Kemal Palevi Sudah Minta Maaf ke Ria Ricis

Supriyanto | 21 Februari 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber dan komika Kemal Palevi sempat menyinggung Ria Ricis soal perceraiannya dengan Teuku Ryan. Kemal menyebut menunggu vlog part berikutnya dari babak perceraian Ricis dan Ryan.

Namun setelah menuai pro dan kontra, Kemal Palevi mengaku sudah meminta maaf kepada Ria Ricis. Menurut Kemal, tudak ada permasalahan dirinya dengan Ricis.

"Sudah minta maaf dan masalahnya sudah clear kok, nggak ada masalah lagi, gue memang menghubungi dia," ungkap Kemal Palevi kepada wartawan di kawasan Jakarta belum lama ini.

Kemal Palevi berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa kembali lagi dan menjaga keutuhan rumah tangganya. Pemainfilm Comic 8 itu sadar telah melakukan kesalahan.

"Semoga Ricis bisa rujuk, ya kan memang harus gue pribadi yang mengubungi dia. Ini memang kegaduhan gue yang buat jadi inisiatif minta maaf," jelas Kemal Palevi

Kemal Palevi mengatakan tidak ada yang salah dengan permintaan maafnya. Ia juga tidak mau lagi lebih lanjut mempermasalahkan yang bukan masalahnya.

"Nggak salah juga minta maaf, sebenarnya gue juga sudah klarifikasi terus minta maaf juga sih. Itu kan masalah orang ya sudah," beber Kemal Palevi.

Sebelumnya, Kemal Palevi dalam unggahannya di media sosial menanyakan apakah perceraian Ria Ricis sudah tayang atau belum.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum," tulis Kemal Palevi dalam Twitter miliknya beberapa waktu lalu.

Unggahan itu kemudian menjadi perbincangan hangat dan sempat dijawab Ria Ricis.

"Kalau hidup kalian bahagia alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian, amin. Makasih Kemal, bahagia selalu," jawab Ria Ricis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait