Hal Pertama yang Akan Dilakukan Denny Cagur Jika Lolos Jadi Anggota DPR RI

Siti Adisya Kirana | 22 Februari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Denny Cagur salah satu selebritis yang ikut mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2024. 

Meski hasil pemungutan suara belum final, ada kemungkinan besar Denny Cagur bakal melenggang menduduki kursi DPR RI. 

Lantas apa yang akan dilakukan Denny Cagur jika secara resmi terpilih menjadi anghita dewan.

Hal pertama yang akan dilakukan adalah mengunjungi makam ibunya. Pasalnya, ia merasa bahwa berkat doa ibunya kemenangannya bisa terjadi.

"Kalau doa mama terjadi, abis pulang pelantikan, tempat pertama yang saya datangi makam mamah bahwa apa yang mama sampaikan bisa terjadi," ungkap Denny Cagur kepada wartawan belum lama ini.

Pemandu acara Dahsyat RCTI itu bercerita bahwa sebelum sang ibunda meninggal dirinya pernah mendapatkan kado berupa sebuah kursi. Itu menjadi awal mula doa untuknya pergi ke Senayan.

"Karena mama pernah sampaikan ke saya sebelum meninggal. Saya sempat ultah, mamah kasih kado kursi taman," beber Denny Cagur.

Kado yang dia terima membuatnya bingung karena mendiang ibunya biasanya membelikan baju atau sepatu untuknya. Ibunya memberi tahu Denny Cagur tentang hal itu.

"Mamah bilang dia pengen Denny jadi anggota DPR," jelas Denny Cagur.

Permintaan itu seolah-olah pesan terakhir dari ibunya yang meninggal. Akibatnya, ia berusaha mewujudkannya dan bernazar untuk menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

"Pada saat mama hidup, saya masih di dunia entertainment, komedian full. Tapi keinginan mama seperti itu, makanya saya nazar mungkin hari ini doa mamah sedang berjalan, saya tidak tahu," tandas Denny Cagur.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait