Jaga Keamanan Anak, Sylvester Stallone Bekali Putrinya dengan Pisau Kecil

Binsar Hutapea | 22 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvester Stallone sangat serius menjaga keamanan anak-anaknya.

Aktor yang memiliki tiga putri dengan Jennifer Flavin ini pernah memberikan pisau kecil kepada anak tengahnya, Sistine, untuk dibawa ke sekolah.

"Dia membuat kami berlatih semprotan merica satu sama lain," ungkap Sistine, yang berusia 25 tahun, dalam  episode perdana musim kedua dari serial The Family Stallone.

"Oh Tuhan, itu sangat buruk. Dia juga menaruh pisau kecil di tas punggung saya saat saya kelas empat."

Masih dalam episode tersebut, aktor Rambo berusia 77 tahun itu membawa Sistine dan kakak perempuannya, Sophia (27) belajar bela diri dengan Defense Strategies Group.

"Saya tidak main-main," kata Sylvester kepada kedua putrinya tentang kelas bela diri.

"Mereka orang-orang yang pernah mengalami pertempuran, menghadapi kematian. Ini sungguh-sungguh."

Selama sesi pelatihan, dua guru tersebut — yang merupakan mantan tentara Navy SEALS — berkelahi dengan kedua gadis tersebut sambil mengenakan sarung tinju.

Di bagian lain dalam episode tersebut, Sylvester mengatakan dia dan istrinya secara permanen akan pindah ke Palm Beach, Forida, agar lebih dekat dengan putri bungsunya, Scarlet (21), yang kuliah di Universitas Miami.

"Setelah pertimbangan panjang dan keras, ibu kalian dan saya telah memutuskan, saatnya untuk pindah dan meninggalkan negara bagian California secara permanen, dan kami akan pergi ke Florida," kata bintang Rocky itu kepada Sophia dan Sistine.

"Saya tidak ingin mengguncang keadaan, tetapi saya tahu istri saya menginginkan petualangan besar," lanjutnya.

Saat percakapan tersebut, Flavin (55) berargumen bahwa rumah California mereka kini menjadi "sarang kosong."

"Saya perlu mengubahnya ... Menjadi orangtua yang tinggal sendirian, kita bisa membuat banyak masalah bersama-sama," katanya.

Aktor Expendables ini juga merupakan ayah dari dua putra dengan istri pertamanya, Sasha Czack. Mereka adalah Seargeoh (44) dan Sage, yang meninggal karena penyakit arteri koroner pada tahun 2012 pada usia 36 tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait