Shanty Comeback Main Film setelah 7 Tahun Mundur dari Dunia Hiburan

Supriyanto | 22 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan VJ MTV dan penyanyi Shanty comeback ke dunia hiburan lewat film horor pertamanya berjudul Perewangan produksi MD Pictures. Shanty kembali bermain film setelah tujuh tahun karena menikah dan memiliki anak.

Penyanyi yang hijrah ke Hongkong setelah menikah dengan seorang bankir, Sebastian Paredes itu pun mengungkap mengapa akhirnya memutuskan kembali ke dunia akting. Padahal, Shanty sempay berujar kapok main film.

"Karena tadinya gue udah bilang nggak akan main film lagi. Karena main film itu kan berat, butuh waktu lama. Tadinya gue pikir aduh kayaknya udah nggak memungkinkan lagi," buka Shanty usai syukuran Perewangan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

"Tapi resolusi tahun 2024 salah satunya adalah gue itu mau menantang apa yang gue takutkan jadi melakukan apa yang selama ini gue takutkan. Gue takut sama cerita serem apalagi sama setan, cuma gue mau ngelawan itu," jelas Shanty.

Ibu dua anak berusia 45 tahun itu juga merasa ada kesempatan bagus untuk kembali ke du ia akting. Saat pertama mendapat tawaran, Shanty melihat jalan cerita, sutradara dan rumah produksinya.

"Aku tadinya ragu-ragu eh tiba-tiba kayaknya hasrat untuk kembali berakting untuk coaching untuk berada di impairment (cek) reading film lagi aduh terlalu besar untuk ditolak. Dan PH-nya MD gitu ya jadi kayaknya udah lah kepegang semuanya gitu," beber Shanty.

"Terus udah gitu pas begitu baca skripnya bagus semuanya itu bagus. Jadi udh lah kayaknya ramuannya itu semuanya di situ, jadi kayak marilah kemari ey ey ey (nyanyi) hey Shanty," pungkas Shanty bernyanyi sambil tersenyum semringah.

Shanty Comeback Main Film setelah 7 Tahun Mundur dari Dunia Hiburan

Dalam film Perewangan yang disutradafai Awi Suryadi, Shanty bakal bermain bersama beberapa musisi seperti Andy RIF dan Randy Nidji. Selain itu ada juga Ully Triani, Eduwart Manalu, Septian Dwi Cahyo, Dian Sidik, Davina Karamoy, Beby Evel Reva Saputra, Syifa Aulia, dan Dewi Sri.

Film Perewangan didaptasi dari cerita viral di akun X (dulunya Twitter) karya @JeroPoint yang sebelumnya sukses dengan Di Ambang Kematian.

Perewangan sendiri pertama kali diunggah oleh @JeroPoint di X pada Mei 2023. Pantauan wartawan poatingan tersebut sudah dibaca oleh 7,4 juta orang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait