Jenuh Sebagai Istri? 9 Langkah Strategis Ini Bisa Membuat Anda Menyala Lagi

Alam Mary | 28 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kalanya seorang istri berpikir jika hidupnya terasa membosankan. Kesehariannya hanya menjadi rutinitas belaka. Kegembiraan masa-masa muda penuh romantisme cinta semakin sering terbayang-bayang. Jika hal ini dibiarkan terus-menerus, seorang istri bisa memutuskan lari dari kenyataan dan mencari kebahagiaan semu. 

Tentu saja, jalan keluar berupa selingkuh tidak diperkenankan. Lebih banyak keburukannya dan jauh dari memberikan kebahagiaan sejati. Jika Anda termasuk wanita mandiri yang yakin dapat menciptakan kebahagiaannya sendiri, maka 9 langkah strategis yang diungkap Your Tango berikut ini sangat pas sebagai solusi. Dijamin Anda akan kembali menyala!

Yuk simak satu persatu langkah-langkah yang bisa Anda lakukan, sekarang juga.

1. Kencan sendiri

Tetapkan sebuah tanggal libur untuk Anda bisa menghabiskan waktu sendirian. Mulai dari menonton bioskop, makan malam di restoran mewah, berjalan-jalan di taman hiburan, dan lain-lain. Hilangkan perasaan sungkan karena berjalan-jalan sendirian. Toh ini demi kebahagiaan Anda dan tidak ada sesuatu yang berbahaya dari aksi ini. Lakukan saja!

2. Kenakan pakaian terbaik

Kapan terakhir kali Anda benar-benar berlama-lama mematut diri di depan cermin, mengagumi diri Anda yang terlihat sangat memesona dengan pakaian terbaiknya? Jika sudah lama sekali, segera lakukan sekarang juga. Lihat bagaimana nantinya Anda akan melihat potret diri Anda dengan lebih positif. 

3. Sesekali tampil menggoda, siapa takut?

Mungkin suami akan mulai menyadari perubahan Anda yang mulai terlihat bergembira dan peduli penampilan. Buat dia penasaran dan goda dia. Siapa tahu suami malah terpancing untuk kembali mengejar-ngejar dan bertekuk lutut di hadapan Anda.

4. Bergoyang mengikuti musik

Jangan terlalu banyak beban pikiran. Ketika mendengar alunan musik yang Anda sukai dan ada dorongan dari dalam tubuh untuk bergoyang mengikuti irama, maka lakukan saja. Kebebasan membuat jantung Anda berdegup lebih kencang saking bahagianya.

5. Sentuh tubuh Anda 

Beli krim atau minyak perawatan kulit yang lembut dan beraroma wangi menyegarkan. Luangkan waktu untuk mengaplikasikannya di tubuh Anda. Rasakan kelembutannya setiap kali mengenai kulit Anda dan nikmati aromanya yang menenangkan. Lihat bagaimana nanti Anda akan semakin mencintai dan menyayangi tubuh Anda sendiri. 

6. Beli bunga untuk Anda sendiri

Tidak perlu menunggu dibelikan. Jika ada kesempatan mampir ke toko bunga, pilihlah yang Anda sukai, beli, dan bawa pulang. Pandangi, cium aromanya, sentuh setiap helaiannya. Jangan heran jika Anda kemudian akan senyum-senyum sendirian.  

7. Lakukan pijat 

Sentuhan dapat memberikan ketenangan. Maka Anda dapat mengunjungi salon atau spa yang menyediakan jasa terapi pijat. Biarkan tubuh lelah Anda menikmati setiap sentuhannya.

8. Tulis surat cinta

Salah satu bentuk self-love adalah dengan berani mengungkapkan pujian terhadap diri Anda sendiri. Gunakan cara klasik, yaitu menulis surat cinta. Tuliskan apa pun yang akan membuat Anda tersenyum dan merasa bangga atas diri Anda. 

9. Lakukan sesuatu yang tidak terduga

Setiap orang memiliki sisi imajinasi liar di dalam dirinya. Mewarnai rambut dengan warna ekstrem, mengenakan pakaian super seksi, dan lain-lain. Jika dorongan untuk melakukannya ada, tidak tertahankan lagi, maka lakukan! Ini akan menjadi mantra yang akan mematahkan citra istri yang membosankan yang mungkin cukup lama Anda sandang.

Penulis : Alam Mary
Editor: Supriyanto
Berita Terkait