Cerita Tyas Mirasih Dibantu Nagita Slavina saat Kesulitan Keuangan untuk Biaya Berobat Sang Bunda

Rivan | 2 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain memiliki bisnis yang terbilang sukses, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terkenal sebagai sosok yang dermawan. Tak sedikit rekan sesama selebritis sempat bersaksi atas kebaikan yang pernah dilakukan oleh keluarga sultan Andara tersebut, salah satunya Tyas Mirasih. Tyas mengaku sangat terbantu dengan kebaikan Raffi dan Gigi ketika berjuang dalam proses pengobatan sang bunda, beberapa waktu lalu.

Hal itu diceritakan Tyas Mirasih saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Terlebih, saat harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, Tyas menyebut jika mendiang ibunya tidak ter-cover asuransi sama sekali. Untuk mendapat biaya tambahan perawatan sang bunda yang membengkak, Tyas pun berinisiatif untuk menawarkan beberapa koleksi tas mewahnya ke Nagita Slavina.

"Aku enggak pernah ngomong di mana-mana," kata Tyas Mirasih mengawali ceritanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Dok tabloidbintang.com)

"Jadi tahun lalu kan, pas mama sakit kan, sempat mau ke sini tapi enggak jadi. Terus karena mama enggak ada insurance jadi lumayan habis-habisan. Aku jualin tas-tas aku, salah satunya aku tawarin ke Gigi. Enggak ke dia doang, aku jualin tas ke semua orang," sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Tyas bercerita jika tak cuma tas mewahnya yang coba di jual untuk membiayai biaya rumah sakit sang bunda. Lantaran biaya yang membengkak, ia juga sempat menjual mobilnya untuk menutupi semuanya.

"Waktu itu karena enggak pakai asuransi kan mama, jadi aku sampai jual mobil. Aku bingung kan harus gimana lagi," katanya.

Yang kemudian tak diduga, ketika Tyas menawarkan koleksi tasnya ke Nagita Slavina, respons ibu dua anak itu justru sebaliknya. Tyas menyebut jika Gigi malah memberikan bantuan secara cuma-cuma dan memintanya menjual tas pada orang lain agar mendapat tambahan biaya yang lebih.

"Sama Gigi, 'Gua bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain'. Thank you so much karena jumlahnya lumayan besar, dan membantu banget pada waktu itu," pungkas Tyas Mirasih. 

Penulis : Rivan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait