Injak Usia 50 Tahun, Ferry Maryadi Diminta Jaga Kesehatan

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Maryadi baru saja menginjak usia 50 tahun pada 23 Maret 2024 kemarin. Meski secara fisik masih tampak sangat bugar, namun suami Deswita Maharani itu tetap diminta untuk menjaga pola hidup sehat. Terlebih, usianya yang kini sudah tak bisa di bilang muda.

Hal itu disampaikan Ferry Maryadi saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Salah satu orang yang mulai cerewet untuk memintanya menjaga kesehatan ialah sang putri, Harleyava Princy.

"Anak yang gede udah ngerti, dia mengingatkan saya diminta jaga kesehatan, kebugaran, cara berpikir," ungkap Ferry Maryadi.

Lebih lanjut, salah satu anggota geng motor Prediksi itu membeberkan jika momen pertambahan usianya yang ke-50 kemarin terbilang istimewa. Hal itu tak terlepas dari kejutan yang diberikan oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Kejutannya ya seumur-umur enggak pernah. Kejutannya bikin saya keluar air mata. Kemarin suprise banget bisa menghadirkan saudara saya dari luar kota," ungkapnya.

Dan, meski sudah terbilang sukses dari segi karier maupun kehidupan pribadi, Ferry Maryadi tak menampik jika dirinya masih punya beberapa mimpi. Tak hanya untuk urusan duniawi, Ferry Maryadi juga mengaku ingin mulai memperbaiki diri secara personal.

"Mimpi banyak banget. Keinginan semua sudah didapatkan dan punya semua secara materi, ya kedepan pingin jadi pribadi yang lebih baik dan berguna itu aja," ucap Ferry Maryadi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait