Cerita Perjuangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani Sembuh dari Covid-19

Indra Kurniawan | 14 Juli 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berjuang selama lebih dari 2 minggu, pasangan suami istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani beserta anak-anaknya akhirnya dinyatakan negatif covid-19. Rasa syukur pun diungkapkan mereka berdua.

Deswita Maharani isolasi mandiri (isoman) akibat covid-19 sejak 23 Juni 2021. Sedang Ferry Maryadi 2 hari setelahnya. Keduanya baru mengumumkan tengah isoman di rumah 1 Juli 2021.

"Isoman hari ke-9, mau jemuran tapi mataharinya hari ini lagi ngumpet. Semangat untuk semua yang juga lagi menjalani isoman karena covid," tulis Deswita Maharani dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (13/7).

Deswita lebih lanjut mengatakan dalam postingan di hari berikutnya, walau ia dan beberapa anggota keluarga lainnya positif covid-19, banyak yang tetap harus disyukuri dari semua yang terjadi. Salah satunya kebersamaan dalam menghadapi pandemi ini.

Ferry dalam unggahannya sepekan lalu bahkan minta doa untuk kesembuhan papanya yang dirawat di rumah sakit akibat covid-19 dan diabetes. Ia berdoa agar papanya bisa segera kumpul dengan keluarga di rumah.

"Aamin..insya Allah pulih kang," Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengamini harapan Ferry.

Hari ke-16 isoman, 8 Juli 2021 lalu, Ferry Maryadi sekeluarga melakukan tes usap antigen plus PCR di rumah. Tujuannya kata Deswita untuk memastikan kondisi mereka semua sudah baik-baik saja. Hasilnya, semua negatif.

"#alhamdulillahNEGATIFsemua," sebut Ferry di bagian caption menyertai unggahan video ia sekeluarga tes usap.

Kebahagiaan Ferry dan Deswita turut dirasakan rekan-rekan seprofesi mereka. Lewat kolom komentar mereka mengucap syukur Ferry sekeluarga sudah negatif semua sehingga bisa menjalani aktivitas seperti biasa lagi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait