Jessica Iskandar Nyaris Bercerai Gara-gara Kena Tipu Rp9,8 Miliar

Supriyanto | 2 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengaku banyak melewati rintangan terutama saat dirinya menjadi korban penipuan Rp 9,8 miliar oleh mantan rekan bisnisnya. Dari orangtuanya sakit hingga hubungan rumah tangganya dengan Vincent Verhaag hampir cerai.

"Orangtua saya sakit, anak saya tidak bisa dapat ASI, rumah tangga saya hampir berantakan gara-gara situasinya memanas. Belum lagi banyak materi, waktu dan tenaga yang hilang akibat musibah ini," ungkap Jessica Iskandar kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Soal kasus penipuan Rp 9,8 miliar,Jessica Iskandar pun geram dengan tuntutan jaksa terhadap pelaku penipuan, Christopher Stefanus Budianto (CSB). Jaksa memberikan tuntutan tiga tahun penjara kepada CSB.

"Ibaratnya, itu uang Rp10 miliar yang saya kumpulin 20 tahun dan diambil seorang penipu, dan penipu itu cuma dituntut tiga tahun penjara. Kira-kira, apakah itu adil?," terang Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, Jesaica Iskandar juga meeasa kerja kerasanya selama ini hilang begitu saja karena mobil-mobilnya juga tak kunjung kembali.

"Saya kerja dari pagi ketemu pagi loh. Tahu sendiri lah, di dunia entertainment itu kerjanya capeknya seperti apa. Terus mobil yang 10 lagi juga masih nggak ngerti kabarnya gimana," beber Jessica Iskandar.

Ibu dua anak itu berharap CSB mendapat hukuman seberat-beratnya atas tindak pidana yang telah dilakukannya ini 

"Ya mudah-mudahan si penipu bisa dihukum seberat-beratnya. Kan biar jadi contoh buat calon penipu yang lain agar tidak melakukan penipuan," pungkas Jessica Iskandar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait