Cerita Ruben Onsu Bertemu Olga Syahputra dan Julia Perez dalam Mimpi

Ari Kurniawan | 3 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam mimpinya, Ruben Onsu bertemu dengan Olga Syahputra dan Julia Perez. Ruben memimpikan dua sahabatnya itu saat sedang sakit dan dirawat di ruang ICU.

Ruben Onsu menceritakan isi mimpinya. Saat itu ia bertemu dengan Olga dan Jupe untuk pergi makan bersama.

"Biasanya kami kalau pergi makan, habis itu lanjut lagi pergi. Cuma di situ mereka nyuruh aku pulang. Aku mengartikannya ya memang belum waktunya dijemput," tutur Ruben Onsu, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Ya aku nggak tau kenapa bisa mimpi seperti itu, namanya lagi sakit parah kan kondisi kesadaran juga gak stabil, pas tidur yaudah mimpi begitu," tambahnya.

Ruben Onsu mengatakan saat itu dirinya tidak sedang memikirkan Olga Syahputra dan Julia Perez. Ia tak tahu mengapa sampai terbawa mimpi untuk bertemu mereka.

"Ya mimpi itu berarti bahwa di saat aku lagi drop, cuma sahabat yang benar-benar ada," ungkapnya.

Sampai saat ini, Ruben Onsu masih sering ziarah ke makam Olga Syahputra dan Julia Perez.

"Ziarah mah ziarah aja. Jupe satu area sama nyokap jadi lebih gampang. Kalau Olga ya ziarah cuma ada beberapa yang bisa di upload atau nggak, kalau rindu banget saya jarang upload," jelasnya.

"Saya cuma mau datang bicara dari hati ke hati, berdoa yang fokus. Sekarang saya menghampiri mereka kan, duduk sebelah makam mereka diri saya lebih tenang aja," tambah suami Sarwendah itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait