Fokus ke Anak, Siti Nurhaliza Cuma Beli Satu Baju Lebaran

Binsar Hutapea | 11 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza (45) dikenal luas sebagai salah satu bintang pop paling kaya dan sukses di Malaysia.

Meskipun mampu membeli segala kemewahan hidup, sang bintang baru-baru ini mengungkapkan hanya membeli satu set pakaian baru untuk perayaan Hari Raya Idulfitri tahun ini.

“Sejak memiliki dua anak, perhatian saya telah beralih kepada mereka. Sebagai seorang ibu, sudah cukup bagi saya untuk membeli hanya satu set pakaian baru. Jika saya masih bisa mengenakan pakaian lama saya, saya akan melakukannya, tetapi saya harus mengenakan pakaian baru pada hari pertama Hari Raya,” kata Siti dalam wawancara dengan mStar.

Siti menikah dengan pengusaha Malaysia Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa pada 2006. Mereka memiliki seorang putri berusia enam tahun dan seorang putra berusia tiga tahun.

Siti juga mengatakan bahwa pakaian barunya, berupa sebuah set abu-abu dan biru, dipilih oleh suaminya, dan tidak mengikuti tren mode.

Siti Nurhaliza (Dok Istimewa)

Selain pakaian, Siti juga mengatakan bahwa hidangan wajib bagi keluarganya selama Hari Raya adalah ketupat duan palas, sebuah hidangan khas Kedah. Hidangan tersebut secara khusus dipesan oleh ibu mertuanya.

“Selama tiga tahun terakhir, selain mempersiapkan serunding favorit saya dan nasi impit, saya juga bekerja keras memasak rendang ayam,” tambahnya.

Meskipun memiliki berbagai hidangan lezat untuk dinikmati selama periode Idulfitri ini, Siti masih menyempatkan berolahraga dan menjaga berat badannya.

“Setelah satu bulan berpuasa, kita tidak boleh (makan berlebihan). Saya telah memperhatikan diet saya sejak konser terakhir saya (pada 9 Maret). Melalui olahraga dan melakukan Muay Thai, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8kg,” katanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait