Barang Belanjaan Dibayari Siti Nurhaliza, Wanita Ini Speechless

Redaksi | 16 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Siti Nurhaliza tidak hanya dikenal karena suaranya yang luar biasa, tetapi juga karena kebaikan hati dan kedermawanan pada orang-orang di sekitarnya. Contoh paling baru terlihat dari unggahan video terbarunya di YouTube, Jumat (12/11) lalu. Di video itu, dia tidak hanya menunjukkan kemurahan hati kepada anak-anaknya sendiri, tetapi juga kepada keluarga asing yang dia temui di sebuah toko.  

Dalam video tersebut, Siti Nurhaliza pergi ke toko mainan terkenal Toys”R”Us, untuk membeli mainan buat kedua anaknya, Aafiyah dan Afwa. Pelantun "Aku Cinta Padamu" ini kemudian menyebutkan betapa berbedanya masa kecilnya dengan anak-anaknya. “Sepanjang masa kecil saya, sangat jarang bagi saya untuk mendapatkan mainan. Meski begitu, saya tetap menikmatinya karena banyak sekali permainan dan aktivitas outdoor yang bisa saya lakukan selama tinggal di desa,” sebutnya.

Siti lalu mengungkapkan rasa terima kasih untuk hadiah yang selalu dikirim para penggemar untuk anak-anaknya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya, setelah saya dikaruniai Aafiyah dan Afwa. Mereka telah memberi saya begitu (banyak) hadiah sehingga seluruh ruangan dipenuhi hadiah dari mereka,” ungkapnya seperti dilansir portal Hype.my.

Istri Datuk K lalu menjelaskan bagaimana di masa kecilnya ia tidak memiliki boneka Barbie, atau mainan apa pun yang biasa ditemukan di toko-toko saat ini. Sebagai gantinya, dia punya sandal, daun, dan tongkat untuk dimainkan.

Nah, saat Siti Nurhaliza membayar mainan Aafiyah dan Afwa di kasir, seorang wanita dengan dua anak mengantre di belakangnya. Dia lalu mengatakan kepada mereka  untuk membayar semua mainan yang mereka beli. “Biarkan Mak Iti yang membayarnya,” beritahu Siti.

Sikap yang baik ini rupanya membuat sang wanita tak tidak bisa berkata-kata. Betapa tidak, tak hanya bisa bertemu idolanya, Siti Nurhaliza juga membayar belanjaannya!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait