Cerita Indra Bekti Bisa Meyakinkan Aldila Jelita Mau Rujuk

Supriyanto | 15 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti sempat menutup-nutupi soal rujuk dengan Aldila Jelita karena tak mendapat restu dari keluarga dari sang istri. Namun, kembali bersatunya mereka setelah sempat bercerai akhirnya dibenarkan oleh Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat bercerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beberapa bulan berlalu, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menggelar syukuran remarry pada 25 Agustus 2023.

Indra Bekti mengungkap proses bagaimana akhirnya bisa meyakinkan mantan istri untuk memperbaiki hubungan rumah tangga.

"Kita berdua saling bertukar pikiran, saling memaafkan, aku nangis, bunda nangis," kata Indra Bekti di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Artis dan presenter berusia 46 tahun itu  meminta maaf kepada Aldila karena kesalahannya yang membuat hubungan pernikahan hancur. Aldila Jelita kemudian memaafkannya dan siap untuk hidup bersama lagi.

"Aku juga minta maaf disitu, bunda bilang udah nggak ungkit yang dulu lagi, mulai sama-sama lagi," tutur Indra Bekti.

Indra Bekti membeberkan, sebenarnya ia dan Aldila Jelita bisa rujuk adalah karena memang keduanya masih saling sayang.

"Aku itu sayang banget sama bunda, kita bisa kembali karena memang masih cinta," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti berjanji tak akan mengulangi kesalahannya di masa lalu yang membuat rumah tangganya berantakan. "Untuk membuktikan itu kan nggak cuma dari ucapan aja, tapi dari tindakan juga harus dibuktikan gitu," tutupnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait