Sempat Kena Gangguan Mental, Jessica Iskandar Bangkit Dibantu Vincent Verhaag

Supriyanto | 16 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar sempat alami gangguan mental saat menjadi korban penipuan hampir Rp 10 miliar oleh mantan rekan bisnisnya. Ibu dua anak itu mengaku berada di titik rendah kehidupan hingga tak busa berpikir jernih.

"Sakit hatinya itu, kerjanya jadi setengah mati, dari pagi sampai pagi lagi, di situ aku mental breakdown, aku sampe sakit," ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Padahal, saat memulai bisnis rental mobil bersama mantan rekannya, Jessica Iskandar menaruh harapan besar.

"Selama ini kerja banting tulang buat keluarga, buat masa depan anak, harapannya bisa buat passive income, nggak tahunya ditipu," jelas Jessica Iskandar.

Jessica mengungkap, dari kejadian nahas yang dialami ada rasa trauma untuk percaya pada orang baru di hidupnya.

"Aku trauma, jadi takut ditipu lagi, takut berbisnis dengan orang, terus ngerasa diri itu 'kok bisa ya ditipu, kok bisa ya aku dibohongi'," beber Jessica Iskandar.

Untungnya, ketika sedang dalam keadaan terpuruk, Jedar memiliki Vincent Verhaag sosok suami yang menguatkannya.

"Karena aku ada suaminya, kita berusaha bareng, kita kerja lagi," kata Jessica Iskandar.

Sebagai kepala rumahbtangga, Vincent Verhaag merasa punya kewajiban mendampingi dan membantu istrinya untuk bangkit dari keterpurukan tersebut.

"Saat kena musibah memang kita sangat kaget, kita berhenti sebentar, kita planning lagi buat bangkit lagi agar pembayaran yang harus dilunasi itu bisa tetap dilakukan," timpal Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar ditipu Christopher Stefanus Budianto dalam modus penyewaan mobil. Akibatnya sebanyak 11 mobil mewah hilang dengan total kerugian mencapai Rp9,8 miliar. 

Jessica Iskandar yang melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya pada Juni 2022 baru mendapat titik terang setahun setelahnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait