Lebaran di Penjara, Tak Ada Keluarga yang Jenguk Ammar Zoni 

Supriyanto | 17 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni mendekam di penjara karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Lebaran tahun ini, mantan suami Irish Bella itu pun merayakan dari balik jeruji.

Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni mengungkap kliennya merayakan Lebaran tanpa ditemani keluarga. Pengacara menyebut, tidak ada keluarga satu pun yang datang menemui kliennya saat momen Lebaran kemarin.

"Kalau dari informasinya belum ada (yang menjenguk Ammar Zoni di rutan), ketentuannya selama tiga hari itu dikasih orang bertamu 15 menit siapa saja, tapi harus mengajukan dulu permohonan," ujar Jon Mathias kepada wartawan lewat telepon.

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni sempat mengatakan akan menjenguk kakaknya ke rutan di hari pertama Lebaran, sayangnya hal tersebut tidak terlaksana.

"Sebenernya (Aditya Zoni) kan Lebaran pertama mau datang. Tapi nyatanya nggak ada, tapi nggak tahu lah," kata Jon Mathias.

"Kalau komentarnya di medsos Aditya itu kan lebaran pertama mau jenguk Ammar itu kan ya, kalau kita baca di medsos," tambah Jon Mathias.

Saat ditanya soal Irish Bella, Jon Mathias mengatakan sampai sekarang mantan istri Ammar juga belum menjenguknya.

"Irish juga kan katanya kalau dari medsos mau jenguk juga kan katanya, tapi faktanya nggak ada," jelas Jon Mathias.

Jon Mathias membeberkan kegiatan apa saja yang dilakukan Ammar Zoni saat merayakan Lebaran di rutan.

"Dia salat ied kemudian biasalah, semacam halal bihalal dgn sesama tahanan. Namanya lebaran biasanya dikasih keleluasaan lah, biasanya mereka kumpul gitu," pungkas Jon Mathias.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait