Aurel Hermansyah Sering Ditegur Krisdayanti Soal Jejak Digital

Supriyanto | 18 April 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah sering mendapat teguran dari ibundanya, Krisdayanti maupun Ashanty. Istri Atta Halilintar itu mengaku bicaranya yang ceplas-ceplos kerap membuat publik salah tanggap.

Hal itu yang membuat Krisdayanti dan Ashanty kerap mengingatkan Aurel untuk berhati-hati bicara di depan publik. Padahal, Aurel sendiri suka kaget saat ada ucapan-ucapan blunder yang disampaikan.

"Aku kadang diajak ngobrol sama orang itu ya sudah ngomong aja gitu. Iya (suka ditegur Mimi KD). Aku tuh kadang suka lupa ngomong gitu. Kadang ada potongan-potongan video gitu yang ada di internet, 'Hah emang pernah ngomong gitu ya?'" ujar Aurel Hermansyah di Rumpi: No Secret Trans TV, belum lama ini

Saat mendapat teguran, Aurel mengaku masih berpikiran sempit. Namun setelah menjadi seorang ibu, ia memahami mengapa orang tua bisa sangat cerewet dengan anak-anaknya.

"Dulu mikirnya kalau melihat orang tua itu kenapa sih harus cerewet? Kenapa sih kita harus diatur? Kenapa sih harus bawel? Gimana sih anak muda nggak suka diatur, nggak terima dikomentarin," terang Aurel Hermansyah.

"Sekarang pas hamil oh ternyata seorang ibu tuh sebesar ini pengorbanannya. Apa ya? Kayak lihat Ameena disayang, dirawat dari kecil, pas gede kalau ada yang nyakitin kita berasa sakit banget. Baru benar-benar tahu jadi ibu gimana baru saat ini," beber Aurel Hermansyah.

Aurel pun menyesal di masa lalu kerap bicara ceplas ceplos. Bahkan ibu dua anak itu khawatir anak-anaknya bakal mengetahui kesalahan ibundanya saat seliweran di media sosial.

"Aku sesali banget gitu jejak digital nggak bisa hilang. Jejak digital paling bahaya. Aku takut anak lihat. Anak nanti tanya sedangkan aku nggak tahu mau jawab apa. Jadi aku benar-benar belajar banyak dan hati-hati banget," pungkas Aurel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait