Valerie Thomas Akui Nepotism Baby tapi Tetap Berjuang Mencari Kerjaan

Supriyanto | 22 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas memulai karier di industri hiburan sebagai aktris sejak 2009. Hingga sekarang sudah banyak film dan web series yang dimainkan. 

Wanita berusia 25 tahun itu tidak menampik, kemunculannya di dunia hiburan tudak lepas dari peran orang tuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas yang sudah lama menjadi artis.

"Yes aku nepotism baby. Aku punya platform yang cukup besar yang di-introduce oleh orang tua saya. Ayah saya membantu saya dalam segi karier, terima kasih," ungkap Valerie Thomas usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski diakui sebagai nepotism baby, Valerie Thomas menegaskan ada perjuangan yang dijalani sendiri untuk mendapat sebuah pekerjaan.

"Tapi ada satu sisi aku juga berjuang sendiri. Jadi ya aku dapat exposure dari papa dan mama, terima kasih. Tapi ada sisi aku berjuang sendiri," jelas Valerie Thomas.

Valerie juga mengungkap, terjun menjadi seorang artis adalah kemauan sendiri, bukan karena tuntutan orang tua sebagai penerus. Valerie mengaku memang menyukai dunia seni.

Valerie Thomas Akui Nepotism Baby tapi Tetap Berjuang Mencari Kerjaan

"Mama sama papa nggak pernah nge-push, mereka cuma kasih saran doang sejak kecil, selalu terbuka untuk aku explore apa yang aku suka. Kalau yang nggak suka, nggak dipaksa gitu," terang Valerie Thomas.

Sebagai orang tua, Jeremy Thomas selalu memberikan dukungan terhadap keputusan sang anak. Ia melihat putrinya sudah berjuang cukup baik di industri hiburan Tanah Air.

"Jadi gini, saya punya prinsip kepada putra-putri saya kalau kalian ingin melakukan sesuatu, lakukan dengan baik dan benar, seperti saya 30 tahun berkarya sampai hari ini, mudah-mudahan perjalanannya baik dan lancar. Jadi saya bilang ke mereka, jika kalian ingin masuk showbiz, satu cintai pekerjaan dan yang kedua tidak ada bekerja yang tidak lelah dan capek," pungkas Jeremy Thomas di samping Valerie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait