Jadi Anak Jeremy Thomas, Valerie Thomas Akui Dapat Banyak Tekanan Sejak Kecil

RIK | 4 Agustus 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi anak dari Jeremy Thomas diakui sang putri, Valerie Thomas, memberikan berkah tersendiri dalam kariernya di dunia entertainment. Namun di samping itu, ia pun tak memungkiri jika sejak kecil sudah mendapat tekanan yang luar biasa terhadap predikatnya tersebut.

Hal itu disampaikan Valerie saat menjadi narasumber dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Hal itu pula yang membuat dirinya dan Axel Matthew, sang kakak menjadi pribadi yang cenderung tertutup saat mulai beranjak besar.

"Kalau ada beban apa nggak jadi anak artis? pastinya dari kecil ada. Aku sama Matt punya kepribadian yang sangat private karena kita dari kecil udah dikasih pressure kalay mama papa tuh public figure yang disorot terus, jadi kita harus selalu jaga sikap jaga ini, jaga itu," ungkap Valerie Thomas.

Namun demikian, di satu sisi hal itu pun memberikan dampak baik bagi dirinya secara pribadi. Dengan status orangtuanya sebagai publik figur, Valerie mengaku bisa mendapat banyak pelajaran ketika memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment.

"I mean I grateful for everything that my parent did for me udah pernah mendidik dan mendorong kita untuk mencari jalan yang bener for our career. Tanpa mereka aku dan Matt juga nggak mungkin punya foundation yang solid," paparnya.

Dan, seiring berjalannya waktu, ketika ia semakin besar dan mulai bisa menentukan jalan terbaik untuk kariernya, Valerie mengaku ingin lepas dari bayang-bayang orangtuanya. Kini, ia lebih ingin dikenal publik sebagai Valerie Thomas yang memiliki kemampuan dalam dunia hiburan tanah air.

"Menurut aku terjun ke dunia enterrainment itu lebih ke hobby and passion as well. Dan aku pengen dikenal sebagai diri aku sendiri and my parent nggak pernah maksa juga," tandas Valerie Thomas.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait