Axel Matthew Tak Ingin Dikenal sebagai Anak Jeremy Thomas, Mengapa?

RIK | 4 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra pertama Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, mengungkapkan perasaannya menjadi anak seorang aktor besar di era 90-an. Meski saat ini ikut terjun ke dunia entertainment, namun ia mengaku tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang nama besar ayahnya itu.

Hal itu diungkap Axel Matthew saat berbincang dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Ia mengaku lebih ingin dikenal sebagai dirinya sendiri di luar nama besar Jeremy Thomas.

"Aku mau dilabel aku sebagai Matthew, normal people daripada anak artis. Which is it's oke tapi I'm just ordinary human boy," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia pun menuturkan jika keinginannya untuk terjun ke dunia entertainment dengan memerankan beberapa judul sinetron dan film juga bukan dari dorongan sang ayah. Menurutnya, saat itu ayahnya lebih ingin ia untuk fokus mengejar pendidikan formal ketimbang berkarier di usia yang relatif masih belia.

"My Dad awal-awal sih He's not telling go to dunia entertinment karena kuliah dulu, sekolah. abis itu tiba-tiba pas umur 12 waktu itu lagi sekolah di Jakarta, deket lokasi syuting juga, jadi ada kesempatan kenapa nggak coba," paparnya.

Berangkat dari coba-coba, Axel mengaku menikmati setiap momen untuk berada di dunia yang sejak lama digeluti sang ayah. Sampai saat ini, ia sudah terlibat dalam banyak judul dan lebih memilih fokus ke dunia film.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait