Axel Matthew Thomas Ungkap Tantangannya di Sinetron Api & Cinta

Ari Kurniawan | 27 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menimba ilmu di luar negeri, Axel Matthew Thomas pulang ke Tanah Air dan melanjutkan karier sebagai aktor. Putra Jeremy Thomas itu terpilih sebagai pemain utama di sinetron "Api & Cinta", yang tayang setiap hari di ANTV, pukul 20.00 WIB. 

Axel Matthew Tomas berperan sebagai Rio. Rio, menurut Axel, adalah pria yang baik. Namun ada satu kejadian yang membuat kepribadiannya berubah. 

"Rio ini karakternya semi antagonis. Awalnya dia baik, tapi ada suatu kejadian negatif yang membuat dia jadi antagonis," jelas Axel Matthew Thomas, saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/11). 

Dikatakan Axel lebih lanjut, setiap peran yang dijalaninya punya tantangan masing-masing. Demikian juga di sinetron kali ini. Yang pasti, Axel berusaha sebaik mungkin agar bisa memberikan hasil maksimal. 

“Ketika saya sudah di lokasi, saya menjadi Rio. Setiap hari berusaha mendalami karakter. Itu adalah sebuah tugas ya, jadi nggak susah,” papar Axel Matthew Thomas. 

Di sinetron Api & Cinta, Axel harus meghadapi banyak adegan yang menguras fisik. Di antaranya adegan perkelahian. Beruntung, ia punya latar belakang bela diri. 

"Satu jam sebelum syuting harus latihan dulu. Di adegan fighting apapun bisa terjadi, jadi harus siap," pungkas Axel Matthew Thomas. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait