Pentingnya Sosok Ina Indayanti untuk Jeremy Thomas

RIK | 8 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas mengungkap serba serbi tentang kehidupan pribadinya. Menikah muda dengan Ina Indayanti pada tahun 1995, pria 50 tahun itu mengungkap pentingnya sosok sang istri dalam perjalanan hidupnya sampai saat ini.

Hal itu diungkap Jeremy Thomas saat menjadi bintang tamu program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Menurutnya, kemapanan hidup dan kariernya saat ini memang ada kaitannya dengan sosok Ina yang menjadi pasangan hidupnya.

"Karakter gue tuh lebih cocok kalau punya pasangan, kalau saya sendiri saya nggak akan jadi lebih baik seperti sekarang. Jadi saat saya harus punya pasangan, yaudah gue lakuin," kata Jeremy Thomas.

Alasan tersebut pula yang akhirnya membuat Jeremy Thomas dan Ina Indayanti memutuskan untuk menikah muda. Saat menikah, Jeremu Thomas berusia 25 tahun sementara Ina berusia 20 tahun.

Terkait alasan untuk tidak mengekspose pernikahannya dulu, ayah dua orang anak itu pun memiliki alasan tersendiri.

"Dulu saya nggak punya target untuk menikah umur segini, pesta rame, harus ini, harus ini, nggak. Saya tumbuh besar di american society yang lebih individualistik oriented, bahwa, 'hidup gue ya punya gue'.  Jadi saya bukan tipe orang yang suka mengekspose diri di private life," pungkas Jeremy Thomas.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait