Jeremy Thomas Harus Latihan 5 Jam Setiap Hari untuk Adu Akting dengan Paramitha Rusady

RIK | 7 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas berbagi pengalaman tak terlupakan saat awal meniti karier sebagai pesinetron. Saat itu, ia menjadi pendatang baru dan langsung dipasangkan oleh Paramitha Rusady dalam judul Hati Seluas Samudera.

Disandingkan dengan nama besar Paramitha Rusady, Jeremy Thomas sebagai pendatang baru sempat diliputi kekhawatiran. Pasalnya, lawan mainnya tersebut sudah lebih dulu mendulang popularitas sehingga takut membuat kesalahan yang bisa berdampak buruk pada mood Paramitha Rusady.

"Kekhawatiran saya bukan ketakutan terhadap dia bintang senior, worried saya itu saya dideskripsikan dia diva, dia waktunya terbatas dan karakternya seperti itu. Jadi bagi saya kalau gue take-nya banyak, takut dia kesel," kata Jeremy Thomas dalam program Hello Story yang tayang di YouTube channel MD Entertainment.

Beruntung, keinginan Jeremy Thomas untuk tampil prima di sinetron tersebut mendapat sambutan dari tim produksi. Ia mengaku harus menjalani pelatihan khusus selama sekitar 5 jam hampir setiap hari untuk mempersiapkan diri mengimbangi kemampuan akting Patamitha Rusady.

"Satu frame dengan Paramitha, saya harus datang jam 6 sampe 11.30 digembleng untuk menghadapi paramitha ntuk di-coaching, diajarin logika sebab-akibat, logika body language, logika lighting karena mereka basic-nya teater dan mengedepankan kualitas akting," paparnya kemudian.

Beruntung, perjuangan Jeremy Thomas di awal kariernya itu berjalan mulus. Kekhawatirannya tidak bisa tampil prima di depan kamera bersama Paramitha Rusady pun terbalas dengan tanggapan positif lawan mainnya itu sampai bisa bersahabat baik sampai sekarang.

"Tapi thank God kita akhirnya berteman dan dia cukup memberikan empowerment pada saya," pungkas Jeremy Thomas. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait