Setahun Pacaran, Beby Tsabina Dilamar oleh Rizki Natakusumah

Supriyanto | 21 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina tampak sedang diselimuti kebahagiaan. Bintang film Naga Naga Naga yang kini berusia 21 tahun itu resmi dilamar oleh kekasihnya, Rizki Natakusumah. Mereka bertunangan setelah berpacaran selama setahun.

Soal Beby Tsabina dan Rikzi Natakusumah lamaran diketahui dari unggahan sang aktris pada akun Instagram miliknya. Kabar bahagia tersebut mengejutkan publik lantaran selama ini Beby Tsabina tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya.

Dalam unggahan tersebut, Beby Tsabina membagikan kebahagiaan saat dilamar Rizki. Ia memajang foto berdua sambil pamer cincin tunangan yang melekat di jari manisnya.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah juga tampak serasi mengenakan baju khas adat melayu warna peach.

"21.04.24" tulis Beby Tsabina sambil mentautkan bwberapa akun Instagram ya g mendukung acara lamarannya.

Dari informasi yang didapat, prosesi lamaran dilangsungkan di kediaman keluarga Beby Tsabina kawasan Bintaro, Tangerang pada Minggu (21/4) pukul 10.00 WIB. Acara lamaran dihadiri ileh kedua keluarga dan kerabat dekat.

dikenal atas perannya sebagai Santi dalam seri televisi Anak Jalanan dan mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Ruby dalam seri televisi Mermaid in Love. Beby memulai debut layar lebar pada tahun 2017 lewat film Dear Nathan dan mendapatkan peran utama pertamanya di film panjang pada tahun 2020 dengan berperan sebagai Gita Savitri dalam Rentang Kisah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait