Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar Bungkam Ditanya Soal Suaminya

Supriyanto | 14 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar masih mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalah gunaan narkoba.

Selama berada di Polres Jakbar, Epy Kusnandar kerap dikunjungi keluarga salah satunya sang istri, Karina Ranau. Beberapa kali KarinaRanau datang bersama beberapa kerabat untuk memberikan suport kepada Epy Kusnandar.

Senin (13/5) siang, Karina Ranau kembali mengunjungi suaminya di Polres Jakbar. Sama seperti sebelumnya, Karina Ranau enggan menjawab pertanyaan wartawan saat ditanya seputar kondisi suami.

Mengenakan sweater hitam dan masker menutupi hidung dan mulut, Karina Ranau bungkam sambil berjakan menghindari wartawan.

Hingga keluar dari Polres Metro Jakarta Barat, ia dikawal kepolisian langsung masuk ke dalam mobil yang yang di dalamnya ada rekan-rekannya.

Sementara itu, status Epy Kusnandar yang ditangkap bersama rekannya Yogi Gamblez hingga sekarang belum ditetapkan. Namun dari hasil pemeriksaan tes urine,keduanya dinyatakan positif narkoba jenis ganja.

Beberapa hari lalu, Epy dan Yogi telah menjalani asessmen, tapi hasilnya tes itu juga belum diumumkan kepolisian.

Diungkapkan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Epy ditangkap di sebuah warung di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Sebelum Epy diciduk terlebih dahulu Yogi Gamblez ditangkap kepolisian di apartemennya.

"Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik Saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama," ujarnya Panjiyoga.

Panjiyoga mengungkapkan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez itu berawal dari laporan masyarakat. Usai ditangkap keduanya dites urine dan dinyatakan positif ganja, namun detail barang bukti ganja itu milik siapa kepolisian masih mendalami.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait