Dijuluki Wanita Tangguh, Irish Bella Merasa Belum Layak

Ari Kurniawan | 15 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella mendapatkan julukan wanita tangguh dari netizen. Artis yang akrab disapa Ibel itu dianggap kuat menghadapi badai yang menghantam pernikahannya dengan Ammar Zoni.

Irish Bella terlihat tegar menghadapi kasus narkoba yang melibatkan Ammar sekaligus menyelesaikan proses percerainnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Tak mau lama-lama larut dalam kesedihan, Irish Bella kini kembali bangkit dan bekerja untuk menghidupi dua anaknya yang masih kecil.

Irish Bella berterima kasih atas penilaian positif dari netizen. Namun, ia merasa belum layak untuk disebut wanita tangguh, apalagi dijadikan panutan.

"Waduh, masyaAllah ya Alhamdulillah tapi aku masih jauh ya. Masih banyak wanita-wanita tangguh yang lebih baik daripada aku," kata Irish Bella, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Irish Bella menganggap julukan tersebut adalah doa dan dukungan dari netizen.

"Semoga itu bisa menjadi pacuan untuk aku bisa lebih baik ke depannya. Itu semua doa dari mereka buat aku," ucap wanita berusia 28 tahun tersebut.

Irish Bella memutuskan untuk kembali bekerja karena ia ingin kedua anaknya bisa mendapatkan kebahagiaan dan pendidikan yang layak, meski orang tuanya sudah pisah.

"Aku sebagai perempuan gak mungkin leyeh-leyeh aja di rumah. Kita tetap berikhtiar, berusaha, jadi segala macam yang Allah tawarkan, job-job yang baik ya pasti aku terima," ujar Irish Bella.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait