12 Tahun Menikah, Ashanty Berterimakasih ke Anang Hermansyah

Supriyanto | 16 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-12. Ashanty mengaku, tak ada yang spesial pada perayaan pernikahanya sekarang, namun ia bersyukur bisa melewatinya bersama suami.

"Ya alhamdulillah annviversay kemarin 12 tahun happy karena apa namanya bisa langgeng sampai 12 tahun," ungkap Ashanty usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Ashanty mengatakan, merayakan harin pernikahan dengan sederhana bersama seluruh keluarga. Menurutnya, hal itu sudah sangat berharga.

"Nggak ada sih cuma quality time ajah sama suami juga dinner sama anak anak gitu ajah," kata Ashanty.

Saat ditanya hadiah apa yang didapat dari anak-anaknya? Ashanty mengatakan dapat kejutan makan malam bersama Anang dan yang lain.

"Ada kemarin di ajak makan sama anak-anak di suatu tempat kira kira seperti itu," bebernya.

"Kumpulan keluarga di sayang keluarga itu juga udah hadiah," jelas Ashanty bersyukur.

Memaknai 12 tahun pernikahan, Ashanty ingin terus bersama Anang yang selalu ada untuknya. Ia berharap rumah tangganya akan terus harmonis hingva maut memisahkan.

"Harapannya semoga kita langgeng dan bisa melewati tahun tahun selanjutnya," pungkas Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada 12 Mei 2012 lalu. Sebuah pernikahan yang menyedot atensi masyarakat dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta tanah air.

Selama 12 tahun menikah, keduanya mampu menangangi masalah tak membesar. Lewat akun Instagram miliknya, Ashanty  mengucap terima kasih atas perjalanan rumah tangganya yang bervariasi. Ia mengatakan selama 12 belas tahun ini begitu penuh dengan warna.

"Makasih sayang untuk 12 tahun yg penuh warna!Kadang hitam putih, kadang warna warni, blur juga pernah," kata Ashanty di akun Instagram miliknya belum lama ini.

"Semoga kita bisa lebih kuat menghadapi tahun2 yg akan datang," tutup Ashanty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait