Sarwendah Bersyukur, Ruben Onsu Sudah Bisa Main dengan Anak-Anak

Supriyanto | 21 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah datang ke Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat untuk mendampingi suaminya, Ruben Onsu yang sedang dirawat karena kelelahan. Mantan personel Cherrybelle itu mengajak ketiga anaknya ke rumah sakit.

Sarwendah mengungkap kondisi Ruben Onsu  sudah membaik. Ia juga bersyukur kehadiran anak-anak bisa membuat suaminya senang.

"Ini juga sama anak-anak kan sudah ketemu sama ayah juga dan bersyukur (sudah main bareng)" ungkap Sarwendah di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/5) malam.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu. So far aman," jelas Sarwendah membagikan kavar soal kondisi Ruben Onsu.

Ibu tiga anak itu menyebutkan, Ruben Onsu ngedrop lantaran kondisi lingkungan kerja di Majalengka membuat host Brownis Trans TV itu tak kuat.

"So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajarlah," terang Sarwendah.

Hingga saat ini Sarwendah belum bisa memastukan kapan Fuben Onsu pulang. Soal kondisi, untuk lebih detail Sarwendah kurang mengetahui. Ia menyarabkan wartawan untuk menanyakan ke manajer dan dokter yang tangani Ruben Onsu sejak awal.

"Kalau hari ini sih belum pulang. Terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," pungkas Sarwendah.

Sebelumnya, salah satu asisten membagikan video Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit RSUD Majalengka, saat sedang mengisi acara Karnaval SCTV. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Ruben Onsu yang tengah berbaring lemas, tampak memejamkan mata menahan sakit.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait