Patricia Gouw Sempat Stres Saat Diminta Suami Stop Bekerja karena Hamil

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Patricia Gouw sedang hamil dengan usia kandungan enam bulan. Melihat kondisi Patricia dengan perut semakin membesar, sang suami melarangnya untuk bekerja.

Hal tersebut dilakukan lantaran sang suami tidak ingin sang istri alami pendarahan hingga keguguran seperti kehamilan sebelumnya.

Rupanya, permintaan sang suami membuat Patricia Gouw stres. Pasalnya, runner-up pertama Asia's Next Top Model siklus 4 itu terbiasa dengan aktifitas padat.

"Suami bilang nggak usah kerja, tapi aku tuh nggak bisa. Tiga bulan pertama nggak kerja gue jujur agak stres sih, kayak kehidupan gue berubah banget yang biasa tiap hari kerja, terus tiba-tiba nggak, kayak wow," unvkap Patricia Gouw kepada wartawan di kawasan  Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Patricia Gouw pun meminta kelonggaran dari suami agar bisa menjalani kegiatan. Namun, ia tetap menyadari batasan yang sudah diminta suaminya.

"Terus cicilan banyak say jadi ya sudah, kebetulan masih ada orang yang butuh aku, selama memang bisa kenapa nggak. Selama aku masih mampu lakukan aktivitas tersebut, cuma tahu dirilah kan aku sudah nggak kayak dulu lagi," terang Patricia Gouw.

Wanita berusia 33 tahun itu berjanji tidak akan berkeliaran jauh dan berlebihan saat bekerja. Patricia juga sangat menjaga kandungannya.

"Biasanya weekend itu bisa kerja di tiga kota berbeda, kalau sekarang nggak setiap hari beda kota. Sekarang tahu diri karena badan nggak kayak dulu," terang Patricia Gouw.

Disinggung kapan akan melahirkan, Patricia Gouw memprediksi persalinan di bulan September. Ia memutuskan untuk menjalani proses melahirkan anak secara caesar. 

"Aku sama suami sudah decide untuk caesar, karena kehamilan aku ini high risk. Karena empat tahun kehamilan aku pendarahan tiga kali gitu. Di Indonesia saja, cuma kan maksudnya balik lagi suami pasti mencari yang terbaik dan teraman versi dia, ya aku nurut saja deh," pungkas Patricia Gouw.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait