Happy Asmara dan Gilga Sahid Bakal Nikah, Sudah Urus Surat Numpang Nikah

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dengan Denny Caknan, penyanyi dangdut Happy Asmara menjalin asmara dengan Gilga Sahid. Meski tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya, kedekatan Happy Asmara dan Gilga sudah sering disoroti netizen. 

Bahkan saat ditanyakan wartawan, penyanyi yang dijuluki The Queen of Ambyar itu mengaku hanya berteman dengan Gilga.

Namun, baru-baru ini penggemar dibikin heboh dengan kabar pernikahan Happy Asmara dengan Gilga. Hal itu muncul setelah beredar surat keterangan numpang nikah milik Gilga Sahid.

Surat keterangan tersebut memiliki kop surat Kantor Desa Mojopurno, namun tulisan Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun tampak terpotong. Tidak terlihat pula siapa yang menandatangani surat keterangan tersebut.

Surat keterangan itu tercantum nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono, kelahiran 15 Februari 1999 meminta izin numpang menikahi seorang perempuan.

Nama calon pengantin perempuan disebutkan Happy Rismanda Hendranata yang merupakan nama asli Happy Asmara.

Happy Asmara dan Gilga Sahid Bakal Nikah, Sudah Urus Surat Numpang Nikah

Beredarnya surat keterangan numoang nikah membuat Kades Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Agus Susanto kaget.

"Masa (sudah) beredar?" ucap Agus Susanto kepada wartawan.

Agus Susanto mengungkapkan, sebelum surat keterangan beredar pihaknya diminta untuk merahasiakan. Ia juga mengaku tidak tahu kapan dan di mana Gilga dan Happy Asmara akan melangsungkan pernikahan.

"Empat hari lalu saya tandatangani lewat pak Modin (perangkat desa) langsung tanpa orang lain. Suruh merahasiakan maklum mungkin artis. Kita menduga mungkin pihak dari Kediri yang menyebabkan foto surat itu," ungkap Agus Susanto.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait