Happy Asmara Akui Gilga Hanya Teman, Kini Beredar Kabar Akan Nikah

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Asmara dan kekasihnya, Gilga Sahid dikabarkan akan segera menikah. Mereka disebutkan sudah mengurus berkas keperluan menikah, salah satunya surat keterangan menumpang nikah dari kampung Gilga Sahid.

Sayangnya sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Happy Asmara maupun keluarga soal kabar bahagia pernikahan. Namun Agus Santoso, Kades Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun membenarkan jika warhanya, Gilga Sahid sudah meminta surat numpang nikah.

Kabar tersebut mengejutkan publik, pasalnya selama ini Happy Asmara tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Bahkan, belum lama ini Happy Asmara menyebut kedekatannya dengan Gilga Sahid hanya sebatas teman.

"Ya kita mah teman saja semuanya, kita baik. Aku takut ya, pamali kalau disebut-sebut. Nanti insyaallah ada berita baik gitu saja entah dari musik atau apa," ujar Happy Asmara di Studio Trans TV, Mampang Jakarta Selatan pada Maret 2024 lalu

Penyanyi dangdut yang dijuluki The Queen of Ambyar itu mengatakan senang bisa mengenal Gilga Sahid.

"Iya kita mempunyai siapapun harus bersyukur ya, karena itu pemberian dari Allah kita tidak boleh tolak kalau sudah jodoh," kata Happy Salma kala itu.

Bagi Happy Asmara, Gilga Sahid adalah sosok pria yang baik hati. Ia pun jatuh cinta dengan karya-karyanya.

"Pekerja keras ya seperti aku lah, ya baik orangnya. Suaranya juga bagus, pokoknya ya begitu deh. Sudah ya terima kasih," ungkapnya.

Pelantun Ngopi Mazeh itu menyebutkan semua hubungan dijalinnya dengan serius dan berharap segera melangkah ke jenjang serius. Ia sepertinya sudah tak ingin lagi menghabiskan waktu untuk berpacaran.

"Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Aku penginnya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, insyaallah," pungkas Happy Asmara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait