Dibully Usai Pamer Foto Bareng Istri Pratama Arhan, Devano Danendra Bantah Pansos

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra jadi sasaran bully karena pamer foto bersama Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan.

Mantan kekasih Naura Ayu itu dihujat dan dinyinyir, disebut panjat sosial atau pansos dari Azizah Salsha yang kala itu sedang jadi sorotan usai laga AFC U-23.

Saat ditanya soal pansos, Devano langsung membantah. Pemain film Dear Nathan: Hello Salma itu mengaku sudah lama mengenal istri Pratama Arhan itu. Sudah bertahun-tahun mengenal Azizah Salsha.

"Dia (Azizah Salsha) mah sahabat aku si Zize, memang sudah lama banget sih sahabatannya, kenapa? nggak ada yang pansos kok," ungkap Devano Danendra usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Devano mengungkap, dirinya memang lebih banuak berteman dengan perempuan. Ia mengaku nyaman berteman dengan lawan jenis.

"Karena memang lebih senang saja kalau sahabatan sama lawan jenis sih, nggak ada alasan lain," kata Devano Danendra.

Meski merasa enak dan nyaman berteman dengan perempuan, Devano selalu punya batasan saat menjalin pertemanan. Devano berusaha agar menjaga perasaannya.

"Ya pasti ada batasannya dong (berteman dengan lawan jenis), nggak mungkin nggak. Aku baru tahu malah kalau dikritik," pungkas Devano Danendra. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait