Gemas Banget Devano Danendra Akhirnya Go Public dengan Pacar Baru

Indra Kurniawan | 25 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus baik-baik dengan Naura Ayu, Devano Danendra dikabarkan telah menemukan penggantinya. Penyanyi lagi, dia adalah Baila Fauri. Tak lagi ditutupi, keduanya sudah berani mempublikasi hubungan mereka di Instagram masing-masing.

Terpantau tabloidbintang di Instagram Devano, tampak dalam postingan 4 hari lalu, putra pedangdut Iis Dahlia membagikan foto bersama seorang perempuan berambut panjang. Sekilas seperti Naura. Ternyata bukan.

Pose berdiri saling berhadapan, si cewek mengenakan crop top putih dipadu celana panjang dan sneakers. Sementara Devano berkaus dan celana pendek warna gelap.

Devano menulis, "Cinta datang tanpa peringatan. Cinta itu tak terduga. Anda tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil. Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke dalam hidup Anda dan Anda tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi tiba-tiba ada di depan Anda semua yang Anda butuhkan."

Tulisan yang menyiratkan bahwa dia sedang jatuh cinta pada seseorang yang kehadirannya tak terduga. Baila Fauri turut meninggalkan jejak komentar emoji gambar bibir warna merah.

Selang 2 hari, giliran Baila Fauri mengumbar kemesraan dengan Devano Danendra. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior itu memposting deretan potret mesra mereka dengan menyertakan simbol hati. Salah satunya momen kebersamaan mereka di tengah keramaian.

Postingan tersebut telah mengumpulkan 48 ribu tanda hati dan 219 komentar. Kebanyakan komentar menyatakan setuju atas hubungan mereka. Netizen gemas melihat keunyuan mereka.

"Akhirnya publish ya," komentar netizen di kolom komentar. "Akhhh gemes banget, cocooookkk," sahut netizen lain.

Dilihat dari Instagramnya, Baila Fauri saat ini berdomisili di Bali. Seperti Naura, dia juga seorang penyanyi. Karier di dunia tarik suara berawal pada tahun 2015 lewat ajang Indonesian Idol Junior musim pertama.

Penyanyi kelahiran 2001 itu sudah menelurkan sejumlah single, salah satunya 3 Dots. Dia juga memiliki usaha di bidang kecantikan, BSF Beauty by Baila Fauri.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait