Tayang Mulai 5 November di WeTV, Teluk Alaska Sudah Ditunggu-tunggu Penggemarnya

Supriyanto | 4 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra dipasangkan dengan Syifa Hadju dalam serial drama romansa berjudul Teluk Alaska yang tayang mulai 5 November 2021 pukul 18.00 WIB melalui streaming maupun offline secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip. WeTV original series Teluk Alaska yang digarap MD Pictures itu diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama.

Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures mengatakan,  WeTV Original series Teluk Alaska tentang kisah romantisme anak muda yang dikemas dengan nuansa modern untuk generasi sekarang.

"Cerita dan karakter dari masing-masing peran sangat kuat dan para cast yang tidak diragukan lagi itu sehingga sangat layak ditonton," kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/11).

Manoj Punjabi juga  menjelaskan alasan mengangkat cerita tersebut ke dalam sebuah serial drama. “Tadinya ini konten (Teluk Alaska) ke layar lebar, IP-nya besar wattpad juga tinggi dan karena strategi MD kami pindahkan ke digital,” beber Manoj Punjabi.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia menambahkan, serial Teluk Alaska sudah lama dinantikan ileh penggemarnya.

"WeTV Original 'Teluk Alaska' merupakan series yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Banyak komen dari netizen yang tidak sabar mau nonton 'Teluk Alaska'. Melihat antusiasme netizen seperti itu, kami makin terpacu untuk tetap memberikan konten-konten terbaik," ungkap Lesley Simpson.

Devano pun tudak menyangka serial yang dibintangi mendapat respons poaitif dari penggemarnya. Putra pedandut Iis Dahlia itu punengungkap rasa bangganya bisa terlibat.

"Aku bersyukur banget sekaligus berterima kasih kepada WeTV dan MD karena telah memberikan kesempatan terlibat dalam 'Teluk Alaska'. Jujur, aku enggak menyangka kalau 'Teluk Alaska' sangat dinanti kehadirannya. 'Teluk Alaska' sudah bisa ditonton di WeTV mulai tanggal 5 November 2021 ya!" ungkap Devano Danendra.

Selain Devano Danendra dan Syifa Hadju, Teluk Alaska juga melibatkan beberapa aktor dan aktris muda  seperti Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, Kathleen Carolyne.

Serial Teluk Alaska berkisah tentang Ana (Syifa Hadju) dan Alister (Devano) yang sempat berteman saat masih kecil. Kini keduanya kembali bertemu di salah satu SMA. Alister merupakan pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk ke dalam geng terkenal.

Namun, Alister berubah yang kini sudah lebih dingin dan cuek. Sementara Ana berusaha untuk kembali memulai kedekatan dengan Alister.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait