Begini Devano Danendra Menggambarkan Dirinya: Receh, Ceria, Mengutamakan orang Lain, Melankolis

Vallesca Souisa | 5 November 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang nggak sabar menantikan penampilan Devano Danendra di Web Series Teluk Alaska? Ini menandai “kembali”-nya Devano ke layar kaca setelah vakum 2 tahun. Makanya pra penggemarnya, DAVANS, sudah pada nggak sabar dibuat baper lewat karakter yang dibawakan Devano di series ini. 

Devano akan beradu akting dengan Cut Syifa. Memerankan dua insan yang bersahabat sejak kecil Altair dan Anna. Bersahabat banget sejak TK, keduanya harus terpisah jarak dan waktu saat SMP. Kembali lagi dipertemukan saat sudah dewasa, keduanya hampir tak mengenali, dan ketika akhirnya bisa bersatu lagi, benih-benih cinta itu tumbuh. 

Sebagai remaja, ya, menurut Devano pasti hampir semua remaja pernah melewati fase ini. Jatuh cinta pada sahabat sendiri, lalu  bingung gimana mengungkapkannya. Mau diungkapkan atau tidak. Kalau diungkapkan, nanti takut kehilangan. “Hahaha, iya pasti. Aku pun pernah mengalami kok. Aku tuh orangnya lebih ke suka memendam perasaan. Dan aku pernah memendam persaan sama seseorang sampai 2 tahun,” ungkap Devano.  Wah, ternyata Devano enggak se-cuek kelihatannya ya, guys. 

“Yang belum kenal aku, pasti memang mengira aku cuek, neyeblin, songong. Banyak yang bilang begitu. Tapi kalau diminta menggambarkan tentang aku, aku itu orangnya receh, hahaha. Receh banget, terus ceria, pasti mendahulukan orang lain. Agak pemalu, iya. Ha ha ha. Terus menurut kakak apa?” Devano menanyakan lagi kepada host dalam sesi LIVE Instagram. 

Devano mengiyakan, kalau memang ada sisi melankolis pada dirinya. Kalau yang galau memendamnya sendiri dan  biasanya mengeluarkannya lewat karya. “Benar banget. Aku kalau sedih dipendam. Paling dikeluarkannya lewat lagu, lewat tulisan, pasti begitu,” ungkapnya. Curhat sama ibunya saja, Iis Dahlia, diakui Devano tidak pernah. Jadi, gimana menurut kamu Ladies, Mas Devano ini?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait