Sempat Dirawat karena Drop, Ruben Onsu Sudah Tersenyum Lagi

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit saat sedang mengisi acara Karnaval SCTV di Majalengka, Jawa Barat.Suami Sarwendah itu dehidrasi hingga kondisinya drop. Saat dibawa ke rumah sakit dengan ambulan, Ruben Onsu tampak lemas, memejamkan mata menahan sakit.

Setelah beberapa hari mendapat perawatan itensif di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Ruben Onsu akhirnya dinyatakan sehat dan boleh menjalankan aktifitas seperti biasa.

Rabu (22/5) kemarin ayah Betran Peto itu juga sudah bekerja memandu acara Brownis di Trans TV. Ruben pun mengumbar senyum dan terlihat ceria saat mengisi program acara talkshow tersebut.

"(Kondisi) Baik, aku sudah beraktivitas lagi sudah bekerja lagi, kemarin drop mungkin karena sudah waktunya istirahat," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ruben Onsu sudah diizinkan untuk beraktivitas lagi oleh dokter dengan syarat tidak boleh terlalu memforsir tubuh sampai kelelahan lagi.

"(Pesan dari dokter) jangan terlalu capek, normal lah," kata Ruben Onsu.

Sebelumnya, ayah tiga anak ini juga sudah berusaha mengurangi jadwal kegiatannya.

"Dari sebelumnya juga udah mengurangi, cuma kemarin tiba-tiba drop aja tumbang, kalau aku memang waktunya tumbang, jadi kemarin tumbang," pungkas Ruben Onsu.

Tak hanya itu, lewat akun Instagram miliknya Ruben Onsu juga sudah mengantar dan menjemput anak-anaknya ke sekolah. Bahkan ia terlihat menggendong anak keduanya dan menggandeng anak pertamanya saat berangkat dan pulang sekolah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait