Respons Irish Bella Ditanya Syarat Jika Ammar Zoni Ingin Rujuk

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan menyandang status janda, Irish Bella mengaku mulai membuka hati untuk pria yang ingin mendekatinya. Lantas, apakah Irish Bella juga masih membuka peluang kepada mantan suami, Ammar Zoni untuk rujuk?

Saat ditanya adakah ada syarat yang harus dipenuhi Ammar Zoni untuk rujuk dengannya, Irish Bella mengatakan jika dirinya pasrah pada Tuhan. Bintang film Madu Murni itu mengingatkan pada mantan suami untuk meminta kepada Tuhan.

"Kalau aku, Allah yang memiliki segala-galanya, Allah juga yang memiliki hati aku, kalau apa syarat-syaratnya, mintanya jangan sama aku, minta sama Allah aja, mendekatkan diri sama Allah, nanti Allah yang ngatur sebagai pemilik hati aku," ungkap Irish Bella saat menjadi bintang tamu acara FYP Trans 7, belum lama ini.

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi cerai pada Februati 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah resmi bercerai, Irish Bella  memulai dengan lembaranbaru, fokus menata hidup dan mengurus kedua anaknya.

"Masa depan itu yang menentukan Allah, jadi aku nggak bisa bilang 'nggak akan pernah', atau melangkahi masa depan, jadi saat ini aku masih fokus sama diri aku," kata Irish Bella.

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku berat untuk mengambil langkah perpisahan dengan kakak Aditya Zoni itu.

"Aku baik aja, terus positif thinking kedepannya, sambil jalani prosesnya. Aku juga udah ikhtiar dan istikharah terus, selama ini aku nggak pernah menemukan jalan lain selain jalan yang udah aku ambil itu," beber Irish Bella.

Meski sudah resmi cerai, Irish Bella tetap berhubungan baik dengan Ammar Zoni, terutama menceritakan soal perkembangan anak.

"(Tidak bertemu langsung dengan Ammar Zoni) bukan berarti aku bermusuhan, sampai saat ini aku masih berkomunikasi juga sama bang Ammar, telepon, video call sama anak-anak," pungkas Irish Bella.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait