Respons Irish Bella Ditanya Soal Perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Supriyanto | 26 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella mengaku baru mengetahui kabar perceraian mantan adik iparnya, Aditya Zoni dengan Yasmine Ow. Ia pun merasa kaget dan ikut prihatin dengan kondisi rumah tangga Aditya Zoni yang baru tiga tahun dibina.

"Aku juga baru denger (Aditya Zoni digugat cerai Yasmine Ow), aku turut prihatin pastinya," ungkap Irish Bella saat mengisi acara FYP Trans 7 belum lama ini

Saat ditanya apakah Irish Bella mengetahui permasahalan rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow, ibu dua anak itu mengaku tidak ingin ikut campur masalah pribadi orang kain.

"Kalau masalah rumah tangga itu aku nggak tahu," kata Irish Bella.

Sebelumnya, sidang cerai perdana Aditya Zoni dan Yasmine Ow menemui halangan yang disebabkan domisili Aditya Zoni yang berbeda.

Oleh karena itu, Yasmine Ow akan mencabut gugatan untuk diperbaiki sebelum mengajukan gugatannya kembali.

"Nah tentunya kami akan berdiskusi apakah nanti kita akan mencoba memperbaiki atau mencabut gugatan dahulu karena setelah dipanggil secara patut oleh pengadilan, tergugat ini alamatnya sudah pindah. Kita akan mencari tahu alamat yang baru," kata Machi Ahmad, pengacara Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu.

Meski sudah pisah rumah sejak Desember 2023, ibu satu anak itu menjelaskan tidak ada masalah dengan Aditya Zoni. Ia tidak mau mengumbar aib suaminya itu.

"Ya mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah tapi alasan aku cukup kuat," ucap Yasmine Ow.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait