4 Tahun Nikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Segera Dikaruniai Anak Pertama

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagiq datang dari pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Di usia pernikahan yang sudah masuk tahun keempat, kehidupan keluarga mereka berdua akhirnya akan bertambah anggota. Diketahui, Vicy Melanie kini sedang hamil anak pertama. 

Kabar kehamilan Vicy Melanie sendiri terungkap dalam sebuah unggahan yang diposting di laman Instagram pribadinya. Di situ, ia mengatakan jika janin dalam kandungannya kini sudah berusia sekitar 5 bulan. 

"2024 ini kami akan menempuh perjalanan baru. Saat ini usia kehamilan Vicy sudah 20 minggu. Mohon doanya supaya selalu sehat & semuanya berjalan lancar sampai nanti lahiran," tulis Vicy Melanie dalam caption unggahannya di Instagramnya. 

Saat mengabarkan jika dirinya sedang berbadan dua, Vicy membagikan cuplikan video dimana ia dan sang suami sedang menjalani pemeriksaan rutin ke salah satu rumah sakit. Di video tersebut, tampak raut bahagia menyelimuti wajah keduanya. Bahkan, Kevin Aprilio mengaku masih tak menyangka jika saat ini Vicy sudah mengandung buah cinta mereka. 

"Tentunya, ini menjadi blessing banget buat saya dan Vicy. Benar-benar nggak menyangka. Hadiah terindah dari Tuhan buat kita," ujar Kevin Aprilio dalam video yang dimaksud. 

Dan, terkait kondisi sang istri yang kini berbadan dua, Kevin Aprilio pun meminta doa terbaik dari publik. Ia berharap jika kondisi kehamilan Vicy Melanie bisa terus baik sampai proses persalinan. 

"Saya berdoa semoga semuanya berjalan lancar, kami mohon doa dari teman-teman," ucap Kevin Aprilio. 

Tak pelak, kabar bahagia itu pun mendapat respon positif dari warganet, termasuk beberapa rekan sesama selebritis. Banyak yang kemudian memberikan doa untuk kelancaran proses kehamilan dan persalinan Vicy Melanie.

"Waaaaa selamatt kaka2 tetanggakuuu  Playdateee sama kaka bible kaka zefa ya debayyyyy," tulis Felicya Angelista. "Sehat2 ya bumil," sahut Shandy Purnamasari.

"MasyaAllah.. Alhamdulillah Terima kasih y Allah..Bismillah @vicymelanie @kevinaprilio dilancarkan sampai persalinan,sehat mama & jabang bayi & calon papanya jg , insyaAllah calon cucu yg kita nanti2 y pah @addiems999," ucap Memes yang tak lain merupakan ibunda dari Kevin Aprilio.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait