Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren Tsai, Begini Respons Agensi

Siti Adisya Kirana | 26 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Amerika Serikat, Lauren Tsai. Rumor ini merebak setelah keduanya terlihat bersama di Jepang dan mengunggah foto di akun Instagram masing-masing.

Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, angkat bicara terkait rumor tersebut. Mereka mengatakan tidak dapat mengonfirmasi kebenaran kabar pacaran sang aktor karena hal itu termasuk ranah kehidupan pribadi.

"Kami tidak dapat mengungkapkan apa pun selain jadwal resmi dan aktivitasnya. Sulit bagi kami untuk mengkonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadinya," kata agensi, seperti dilansir Soompi pada Sabtu (25/5)

Sebelumnya, pada Kamis (23/5) seorang netizen Korea Selatan mengunggah foto dan video yang menunjukkan Park Seo Joon dan Lauren Tsai sedang bersama di Jepang. 

Dalam unggahan tersebut, Park Seo Joon terlihat mengenakan kemeja putih oversized dan masker putih, berjalan di depan seorang wanita yang diduga Lauren Tsai.

Netizen tersebut mengaku tidak mengetahui siapa Park Seo Joon, namun staf aktor tersebut memintanya untuk merahasiakan keberadaan mereka.

Hingga saat ini, baik Park Seo Joon maupun Lauren Tsai belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait