Suka Masak, Tissa Biani Belum Berani Bikin Makanan untuk Maia Estianty

Supriyanto | 26 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar aktivitasnya sebagai seorang entertainer, Tissa Biani ternyata punya hobi memasak. Bahkan, ia mengaku sering memasak beberapa menu kesukaan sang kekasih, Dul Jaelani.

Namun begitu, pemain film Agak Laen itu belum berani jika harus membuat masakan untuk disajikan pada Maia Estianty yang tak lain merupakan ibunda dari Dul. 

Diakui Tissa Biani, kepiawaiannya memasak sebenarnya sudah diketahui Maia Estianty. Hanya saja, sampai saat ini ia masih belum percaya diri untuk menyajikan menu spesial untuk calon ibu mertuanya tersebut. 

"Belum (masak untuk Maia Estianty) sih, aku takut. Karena harus yang enak banget nih," ucap Tissa Biani di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"(Bunda Maia) Udah minta, cuma aku harus persiapin lah buat bunda atau mamaku, harus yang spesial. Nah, waktunya juga belum banyak untuk bisa masakin yang enak," sambungnya kemudian. 

Ketakutan Tissa Biani untuk memperlihatkan kepiawaiannya memasak pada Maia Estianty sepertinya merupakan sebuah pengecualian. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, ia terbilang sering menyajikan menu-menu masakannya pada teman-teman di lokasi syuting. Dan, respon yang didapat pun terbilang memuaskan.

"Sering (masak), semuanya aku masakin. Karena memang banyak orang yang kepo nih sama hasil masakanku," ungkapnya.

Soal kegemarannya memasak sendiri Tissa Biani mengatakan jika hal itu sudah terjadi sejak dirinya masih kecil. Bahkan, ia pun mengaku sedang ikut les memasak untuk semakin memoles kemahirannya dalam mengolah bahan-bahan makanan.

"Dari kecil sudah dikenalin masakan, jadi gedenya ingin seperti itu (usaha katering). Makanya sekarang fokus cari uang sebanyak-banyaknya, nanti buat invest di usaha, usahanya katering," pungkas Tissa Biani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait