2 Tahun Tunda Momongan, Kevin Aprilio Ungkap Alasannya

Supriyanto | 27 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie baru saja memberikan kabar bahagia soal kehadiran calon anak pertama mereka.

Memasuki usia pernikahan keduanya yang keempat, diketahui, saat ini Vicy Melanie sedang hamil usia 5 bulan. Ternyata, sejak menikah pada Oktober 2020 lalu, Kevin dan Vicy Melanie memang sengaja menunda kehadiran momongan. 

Ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Kevin Aprilio membeberkan alasan mengapa ia dan istrinya sepakat untuk menunda momongan di dua tahun pertama pernikahannya. Menurutnya, saat itu dirinya memang sengaja untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan terlebih dahulu sebelum fokus memiliki anak. 

"Jadi selama ini kan kalau ketemu temen-temen media jawabnya abu-abu terus, 'udah 3 tahun married kapan punya momongan?'. Jadi dua tahun pertama emang kita belum (mau punya anak), menundalah istilahnya. Karena waktu itu lagi ada kerjaan," kata Kevin Aprilio. 

Lebih lanjut, putra sulung Addie MS dan Memes itu mengatakan jika ia dan Vicy Melanie baru mulai fokus untuk memiliki anak pada akhir tahun 2023 kemarin. Tak disangka, prosesnya berlangsung singkat lantaran Vicy Melanie langsung dinyatakan berbadan dua di awal tahun 2024 ini. 

"Jadi setelah 2 tahun baru kita trying. Trying-nya tuh bener-bener dari Bulan Oktober tahun kemarin, alhamdulillah kemarin dia sempet telat Februari awal. Terus tespack ya, masih nggak percaya nih, beli dua deh, in case kalo ternyata fail atau salah. Ternyata pas tespack dua garis biru," jelasnya. 

"Habis itu kita ke dokter, konsultasi, diperiksa, ternyata bener. Di situ almahdulillah lah, ada detak jantungnya. Seneng banget, thank you doanya,"sambung Kevin Aprilio kemudian.

Dan, mengenai alasan baru mengungkap kehamilan sang istri di usia kandungan yang sudah menginjak 5 bulan, Kevin Aprilio pun punya alasan tersendiri. 

"Beberapa minggu lalu kita ditanya sempet belum mau jawab karena menunggu 4 bulan. Katanya kalau 4 bulan lebih kuat. Ya orang beda-beda ya, tapi kita memilih menunggu dulu," tandas Kevin Aprilio.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait