Horor, Ari Lasso Bagikan Cerita Mistis Semalam di Rumahnya

Indra Kurniawan | 27 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso kembali mengalami peristiwa mistis di rumahnya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/5) malam WIB.

Sepulang mengisi acara ulang tahun sebuah bak di kawasan Bandung, Jawa Barat, sesampai di rumah pukul 10 malam, Ari Lasso berpapasan dengan seorang kru senior yang akrab disapa Bang Nding.

"Sesampai dari Bandung jam 10-an malam, aku turun dari mobil dan masuk lewat garasi samping, dan dengan jelas melihat kru senior Bang Nding jalan ke arahku," cerita Ari Lasso di Instagram, Senin (27/5) siang. 

"Dengan lantang aku menyapa, 'wah Bang Nding udah sampe aja...' Lalu sedetik berikut aku menatap ke lantai yang ada sedikit basah dan melirik ban mobilku yang diparkir," lanjutnya.

"Di situ aku menyadari Bang Ending 'menghilang'," sambungnya.

Sesampai di dalam rumah, di bawah studio lantai 2, Ari Lasso bertanya kepada para kru yang kumpul di situ, "Oii Bang Nding mau ke mana tuh? Ngloyor aja gue sapa." 

Seorang kru menyahut, "Bang Nding?!! Dia udah turun dari tadi di tol Purwakarta...!"

Ari Lasso sontak terkejut, "Siapa dong yang tadi barusan."

Kru itu menduga sosok pria itu bukan Nding melainkan Udin. Namun Udin yang ada di ruangan itu tetiba menyergah, "Apa Jim gue di sini enggak kemana-mana..."

Pengakuan Udin bikin Ari Lasso semakin bingung. Dia terus bertanya-tanya siapa yang papasan dengannya di garasi. 

"Masih belum percaya aku nanya Icha, 'Cha, tadi kamu lihat Bang Nding kan?" tanya Ari kepada putrinya, Icha.

"Enggak ada siapa-siapa di garasi, makanya aku bingung papa ini ngomong sama siapa, wong enggak ada orang," jawab Icha. 

Ari Lasso dan semua kru pun saling menatap satu sama lain. Mereka mungkin bingung dan penasaran siapa sosok yang ditemui Ari di garasi. 

"Semua kejadian ini terjadi hanya dalam 2-3 menit. Karena turun mobil, garasi, dan bawah studio itu nyambung," kata pelantun "Hampa". 

Ini bukan kali pertama Ari Lasso mengalami kejadian horor di kediamannya. Sebelumnya, eks vokalis Dewa 19 itu terlihat beberapa kali membagikan hal-hal mistis yang terjadi di rumah yang sudah sejak lama ia tempati bersama keluarganya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait