Mantan Suami Barbie Hsu Nikahi Influencer Cantik Taiwan

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami aktris Taiwan Barbie Hsu, Wang Xiaofei, dilaporkan menikahi influencer dan konsultan kecantikan Taiwan, Mandy Ma.

Wang (42) memberi isyarat di media sosial pada Sabtu (25/5) lalu akan mendaftarkan pernikahannya dengan Ma di Shanghai pada Senin (27/5) kemarin. Tanggal tersebut kemungkinan dipilih karena 5-2-7 terdengar mirip dengan kalimat "Aku cinta istri" dalam bahasa Mandarin.

Pada Senin kemarin, dia membagikan di Douyin, platform media sosial TikTok versi Tiongkok, sebuah foto sertifikat pernikahannya dan foto lainnya yang menunjukkan dua tangan berpegangan dengan sebuah cincin berlian di salah satu tangan tersebut.

Menurut media Taiwan, Wang pertama kali mengenal Ma sekitar bulan Agustus atau September 2023. Keduanya kemudian terlihat bersama pada akhir Desember.

Pada 31 Desember, ia memposting di platform media sosial Tiongkok Weibo foto bersama dengan anak-anaknya di Taipei. Dalam foto itu, Ma terlihat dari belakang.

Keduanya juga terlihat merayakan Tahun Baru Imlek bersama di Singapura dengan ibu Wang, Zhang Lan, pada Februari 2024.

Wang mengatakan pada akhir Februari bahwa dia berencana untuk menikah pada 2024 ini, dan kemudian mengungkapkan kepada teman-temannya pada akhir Maret lalu bahwa dia berhasil melamar Ma.

Wang dan Barbie Hsu (47) mengumumkan perceraian mereka pada November 2021 setelah 11 tahun menikah. Mereka memiliki seorang putri berusia 10 tahun dan seorang putra berusia delapan tahun.

Mantan pasangan ini diketahui sering menjadi berita terkait masalah perceraian mereka dan perang kata-kata di media sosial.

Barbie mengumumkan pernikahannya dengan kekasih lamanya, musisi Korea Selatan DJ Koo (54) pada Maret 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait