Devano Danendra Kaget, Iis Dahlia Tak Menentang Saat Izin Hengkang dari Rumah

Supriyanto | 29 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra memutuskan tinggal di rumah kontrakan yang tak jauh dari orang tuanya dengan alasan ingin hidup mandiri. Mantan kekasih Naura itu mengaku sempat kaget saat pertama bicara ingin pindah, sang ibunda, Iis Dahlia langsung menyetujui.

Padahal yang dibayangkan Devano, Iis Dahlia bakal memberi respons pertentangan atau memikirkan panjang sebelum mengizinkan.

"Pertama ngomong sama mama karena sudah tahu yang paling kasar yang mana, eh keras. Nggak tahu sih tiba-tiba mau-mau saja, biasanya kan ada prosesnya sedikit-sedikit," ungkap Devano Danendra di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Devano Danendra merasa, sikap Iis Dahlia  yang langsung memberi izin karena selama ini dirinya selalu menjaga kepercayaan orang tuanya. Ia juga bersyukur mereka tak posesif setelah dirinya tak satu atap lagi.

"Mungkin karena aku sudah nunjukin dari awal kalau aku sudah bisa mandiri, akhirnya mereka lepas saja, nggak ngerti," jelas Devano Danendra.

"Posesif nggak, cuma beberapa kali kalau syuting di luar kota aku memang sempat minta tolong mama motongin rumput, sisanya kayak listrik aku sendiri sih," kata Devano Menambahkan.

Devano mengatakan telah menunjukkan ke Iis Dahlia soal rumah kontrakannya yang bersih. Ia mengaku memang tak masalah beres-beres sendiri.

"Ngepel, cuci piring, token, isi air galon. Mama tuh kalau ngebenerin rumah detail banget, mungkin nurun ke aku," teramg Devano Danendra.

Devano Danendra juga menilai orang tua tak terlalu khawatir karena kontrakannya dekat dari mereka."Cuma 15 menit dari rumah mama, dekat memang," tutup Devano Danendra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait