3 Episode Awal Naik Ranjang Puncaki Tangga Rating, Momentum Harus Tetap Dijaga

Indra Kurniawan | 7 Juni 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menggantikan sinetron Tertawan Hati yang berakhir masa penayangannya akhir pekan lalu, SCTV menayangkan sinetron Naik Ranjang awal pekan ini. Hasilnya, di luar dugaan.

Mengudara pukul 20.00 WIB, sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Adinda Azani ini langsung mendapat tempat di hari pemirsa. Terbukti, di 3 episode awal Naik Ranjang duduk di singgasana rating.

Episode perdana yang tayang pada Senin (3/6), Naik Ranjang mengumpulkan TVR 4,4 dengan audience share 17,3 persen. Raihan ini menggeser Saleha ke posisi runner-up (4,2/16,9).

Episode dua Naik Ranjang mengalami kenaikan perolehan share cukup signifikan. Dengan konflik semakin tajam, Naik Ranjang memperoleh share 18,2 persen dan TVR 4,2.

Episode tiga Naik Ranjang kembali mengungguli Saleha dengan TVR 4,1 dan audience share 17,1 persen. Sementara Saleha yang tayang sebelumnya mengantongi TVR/share 3,7/16,6.

Eza Gionino dan Adinda Azani totalitas memainkan karakter peran masing-masing. (Instagram/Naik Ranjang)

Cerita yang dekat dengan masyarakat tampaknya menjadi salah satu kekuatan Naik Ranjang, selain tentunya akting para pemainnya yang berkelas. Momentum ini harus tetap dijaga oleh seluruh tim agar tetap kompak.

Sinetron Naik Ranjang diproduksi Sinemart dengan sutradara Sony Gaokasak. Selain Eza dan Adinda, sinetron ini juga dibintangi Bryan Mckenzie, Yuriska Patricia, Erdin Werdrayana, Adipura, Nunu Datau, Vonny Cornelia, dan Adjie Pangestu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait