Irish Bella Kaget, Foto Bersama Adik Sendiri Disangka Calon Suami

Supriyanto | 7 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak resmi bercerai dengan Ammar Zoni, pesinetron Irish Bella dijodoh-jodohkan dengan Abidzar Al Ghifari, putra Umi Pipik. Yang terbaru, Irish Bella bikin heboh saat di akun Instagram miliknya memajang foto berdua dengan seorang pria yang disebut calon suami baru.

Dalam foto yang beredar, tampak Irish Bella sedang menjalani sesi pemotretan dan dipasangkan dengan seorang pria. Namun setelah diamati, ternyata pria tersebut adalah Sean,  adiknya kandungnya.

Saat ditanya soal foto yang beredar, Irish Bella mengaku kaget. Ia tak mebyangka foto bersama adiknya viral disangka calon suami.

"Fotografer ambil dari belakang dan aku kaget itu yang pertama diupload rame banget comment. Dikira foto sama siapa," ungkap Irish Bella usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rupanya, pose yang menghebohkan media sosial itu merupakan hal yang disengaja oleh Sean. "Pengin disengajain (biar heboh) aja pose kayak gitu," timpal Sean 

Mantan istri Ammar Zoni pun bingung mengapa Sean disangka netizen adalah kekasihnya, mengingat ia sudah hijrah dan sangat menjaga jarak dengan orang yang bukan muhrim.

"Padahal nggak mungkin aku sender-sender gitu. Sama siapa kalau bukan adik sendiri. Banyak juga yang udah tahu kalau itu adikku sendiri. Lucu aja," pungkas Irish Bella.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait