Bukti Kedekatan Verrell Bramasta dan Venna Melinda, Saling Dukung dan Mengingatkan 

Indra Kurniawan | 10 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara Verrell Bramasta dan Venna Melinda selalu menarik perhatian. Tak hanya menghangatkan hati banyak orang, kisah kasih ibu dan anak ini juga menjadi contoh nyata tentang kekuatan cinta keluarga.

Verrell Bramasta adalah putra sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Hubungan Verrell dengan Venna Melinda selalu terjalin erat dan penuh kasih sayang meski kini mereka sudah pisah rumah. 

Venna Melinda selalu mendukung karier Verrell baik di dunia hiburan dan politik. Dukungan dan kasih sayang Venna kepada Verrell ditunjukkan melalui berbagai unggahan di media sosial.

Tak jarang, keduanya membagikan momen-momen kebersamaan mereka yang begitu hangat dan penuh keakraban. Tak hanya pada momen spesial seperti ulang tahun dan perayaan lain, hubungan hangat mereka juga terlihat dalam keseharian. 

Verrell sering terlihat menghabiskan waktu bersama ibunya, entah itu makan bersama, berlibur, atau sekadar berkumpul di rumah. 

Anggota DPR-RI terpilih periode 2024-2029 dari PAN mengungkapkan ibunya sosok yang sangat berperan dalam hidupnya. 

Verrell Bramasta kerap menghabiskan waktu bersama Venna Melinda dan adiknya, Vania. (Dok.Pribadi)

"Ibu adalah segalanya buat aku. Dia yang selalu ada di saat aku butuh, yang selalu mendukung apa pun yang aku lakukan," kata Verrell Bramasta.

Selaim ibu, Venna juga disebut Verrell berperan sebagai sahabat. Mereka sering berbagi cerita dan saling mendukung dalam berbagai situasi. 

Venna juga tak segan memberikan nasihat dan arahan kepada Verrell, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan hidup dan karier di dunia hiburan. 

"Ibu selalu memberikan nasihat yang terbaik buat aku. Dia juga yang mengajarkan aku untuk selalu rendah hati dan berusaha yang terbaik dalam segala hal," ungkap kakak dari Athalla Naufal. 

Sebelumnya, pada momen lebaran Verrell Bramasta juga mengajak ibunda tercinta Venna Melinda untuk berlibur ke Jepang. Dua minggu di Jepang, Verrell Bramasta bersama Venna Melinda mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Verrell mengaku belajar banyak dari Venna. Keteguhan hati, kemandirian, dan kasih sayang yang tak terbatas dari Venna menjadi inspirasi bagi Verrell dalam menjalani kehidupan. Dia selalu berusaha untuk membanggakan sang ibu dan menjadi anak yang berbakti.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait