Bukan Furoda, Wirda Mansur Pergi Haji Tahun Ini Lewat Jalur Influenser

Supriyanto | 10 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Saat ini Wirda sudah berada di Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan rangkaian ibadah haji.

Wirda Mansur bisa berangkat ibadah haji tahun ini lewat jalur influencer. Ia pun bersyukur karena tak pernah menyangka bakal pergi haji tahun ini.

"Salah satu alhamdulillah keberkahan juga. Lucu baru tahu juga jalur influencer, lumayan. Dicari yang kira-kira followers di atas satu juta," ungkap Wirda Mansur kepada wartawan saat menggelar walimatussafar di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu.

Wirda Mansur mengungkapkan, dirinya bisa terpilih untuk ibadah haji tahun ini bukan tanpa syarat. Ada yang perlu dilengkapi sebagai persyaratan perjalanan haji ini.

"Ikut seleksi, Wirda kirim ada Instagram, TikTok, YouTube, alhamdulillah memang itu salah satu berkah. Wirda mau me-encourage anak-anak muda jangan berhenti mensyiarkan sesuatu," terang Wirda Mansur.

"Sosmed efeknya luar biasa, bisa baik dan bisa buruk juga. Alhamdulillah izin Allah SWT, karena sosmed tadi dapat undangan," beber Wirda Mansur.

Pemilik akun Instagram dengan jumlah follower sekitar 2,4 juta itu pun mengungkap rasa syukurnya, bisa menunaikan ibadah haji pada usia muda.

"Pertama haru luar biasa, alhamdulillah aku di usia muda banget, dikasih hadiah Allah yang luar biasa. Masyaallah ya Allah, dikasih kesempatan di usia muda belum sampai genap usia 24 tahun. Harus senang, bahagia, nggak bisa diungkapkan kata-kata," tutur Wirda Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan undangan dari Kerajaan Arab Saudi sama artinya Wirda Mansur menjadi tamu undangan Raja Salman dan Putra Mahkota MBS.

"Kalau dia ini tamunya Raja Salman, Putra Mahkota MBS, seperti saya tahun lalu. Kalau Wirda bakal ketemu sama Raja Salman dan MBS, semoga jadi berkah buat semuanya," jelas Ustaz Yusuf Mansur di samping Wirda.

Tahun lalu, Ustaz Yusuf Mansur juga menunaikan ibadah haji lewat undangan yang sama. Kini, Wirda Mansur mendapat kesempatan yang sama meski harus menunaikan ibadah haji seorang diri.

"Ada rasa bukan takut yang gimana-gimana. Nanti gimana ya di sana kalau di sana bingung? Sambil nyicil-nyicil, banyak disupport sama mama juga, sama papa support juga, papa support jajannya saja," pungkas Wirda Mansur tersenyum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait