Laki-Laki Juga Butuh Perawatan Wajah, Intip Biaya yang Dikeluarkan  Arya Saloka

Supriyanto | 10 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka dan beberapa pemain sinetron Ikatan Cinta, Senin (10/6) siang menjalani perawatan wajah metode baru, Onda Pro keluaran Derma Pro, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Selain Arya Saloka ada Amanda Manopo, Glenca Chysara, Chika Waode dan Ayya Renita juga mencoba perawatan Onda Pro.

Sebagai publik figur, Arya Saloka menganggap menjaga penampilan khususnya wajah adalah sebuah kewajiban. Apalagi aktor dan aktris dituntut oleh sutradara untuk mendalami peran, termasuk soal penampilan.

“Kalau sekarang (proyek) yang saya kerjakan saat ini saya dituntut punya tubuh dan wajah fit, segar. Jadi memang salah satunya kenapa saya hadir hari ini (ke klinik),” ungkap Arya Saloka di Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (10/6).

Arya Saloka mengaku perawatan tidak harus menunggu kukut wajah bermasalah. Ia juga bersyukur dengan bentuk hidung dan pipi pada wajahnya ada masalah signifikan terkait bentuk pipinya.

“Apa yaa, ya pastinya kalau (masalah pipi) chubby tergantung, tergantung yang saya kerjakan. Kalau proyeknya mengharuskan badan besar, otomatis kan saya harus naikkan berat badan,” jelas Arya Saloka.

Di Derma Pro, Arya Saloka menjajal Onda Pro yang mampu membuat pipi tebal bisa menjadi kebih tirus. Dan menariknya, Onda Pro dijalani tanpa ada anastesi yang bisa membuat kulit meradang.

“Kita ada tren yang namanya Onda Pro, jadi onda ini adalah alat yang dikhususkan untuk meniruskan pipi, ini untuk menghilangkan lemak di pipi dan mengencangkan kulit yang kendur,” kata dokter Andreas Surya dari Derma Pro.

Untuk Arya Saloka sendiri tindakan medis tersebut untuk memberikan efek segar dan kencang di wajahnya.

Dokter Andreas Surya dari Derma Pro menangani Arya Saloka

“Kak Arya juga lagi banyak proyek, sibuk syuting, dan setelah treatment kak Arya mau syuting juga, kita enggak mau membebani dengan efek yang merah-merah. Jadi kita melakukan yang inovatif, enggak ada merah-merah, enggak ada bekas sama sekali," jelasnya.

Soal biaya khusus, Arya Saloka mengaku tidak pernah menyiapkan. "Saya nggak pernah menghitung seberapa sering merawat diri. Nggak ada budget tertentu karena belum tentu sebulan sekali, hanya kalau punya waktu senggang saja," beber Arya Saloka.

Treatment Onda Pro yang dijalani Arya Saloka tidak mengeluarkan biaya besar dan masih terjangkau kantong. Sekali treatment, biaya yang dikeluarkan Arya Saloka 'hanya' Rp 8 juta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait