5 Tahun Pacaran, Syifa Hadju Umumkan Putus dengan Rizky Nazar

Supriyanto | 11 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Syifa Hadju dengan Rizky Nazar yang sudah dijalani lima tahun kini sudah putus. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Syifa Hadju melalui unggahan di Insta Stories akun Instagram miliknya pada Selasa (11/6).

Syifa Hadju membagikan kabar putus dari Rizky Nazar melalui Instagram Story eksklusif miliknya dan viral di media sosial seyelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip dan akun TikTok.

Dalam pengakuannya, Syifa Hadju menuliskan jika dirinya sudah putus sejak beberapa minggu lalu.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," ungkap Syifa Hadju di Insta Stories ekslusif miliknya pada Selasa (11/6).

Dalam postingannya, Syifa juga membantah putus karena adanya orang ketiga. Hubungan Syifa dan Rizky Nazar sempat bermasalah karena samg aktor dituding selingkuh dengan artis cantik, Salshabilla Adriani.

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha jadi kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelaskan," beber Syifa Hadju.

Sayangnya, perempuan berusia 23 tahun itu tidak menjelaskan alasan sebenarnya di balik putusnya hubungan dengan Rizky Nazar. Syifa Hadju berharap hubungannya berakhir dengan tenang tanpa ada yang saling menyalahkan.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja ya, aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian," jelas Syifa Hadju.

5 Tahun Pacaran, Syifa Hadju Umumkan Putus dengan Rizky Nazar

Meski sudah memutuskan untuk berpisah,  Syifa Hadju memastikan bahwa hubungannya dengan keluarga Rizky Nazar masih berjalan dengan baik.

"Mengenai hubunganku dengan ka Ina dan Mamika, aku masih berhubungan sangat baik dengan mereka. Apalagi aku anggap ka Ina sudah seperti kakakku sendiri. Bukan kakak dari mantan pacarku," tutup Syifa Hadju.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait